10 Fakta Rahasia “King Of Pop” Michael Jackson

Mungkin akan sulit menemukan seorang bintang yang bersinar seterang ‘King of Pop’, Michael Jackson. Sejak meluncurkan album “Thriller” pada 1982 yang secara mengejutkan dan tak disangka – sangka tujuh lagunya menjadi lagu paling populer di Amerika dan albumnya terjual hingga 27 copy di seluruh dunia, nama Michael Jackson menjadi sangat terkenal.

Di tahun berikutnya, Michael Jackson kembali membuat kejutan dengan melakukan tari “Moonwalk” saat membawakan lagu “Billie Jean” pada pentas istimewa NBC. Albumnya mencapai penjualan tertinggi hingga 750 juta copy dan mendapatkan anugerah 13 Grammy Awards membuat Michael Jackson jadi penyanyi paling sukses di dunia.

King of Pop michael jackson

Dibalik kesuksesan dan gemerlap kekayaan yang dimilikinya, siapa sangka Michael Jackson memiliki fakta – fakta rahasia yang belum diketahui banyak orang dan penggemarnya. Berikut 10 fakta rahasia “King Of Pop” Michael Jackson dikutip dari berbagai sumber :

1. Michael Jackson berambisi membuat patung raksasa dirinya

Michael jackson ingin membuat patung dirinya dengan tinggi 50 kaki di Gurun Nevada sehingga bisa  dilihat dari Bandara Internasional McCarran Las Vegas.

2. Teori konspirasi Michael Jackson

La Toya Jackson adalah saudara kandung Michael Jackson selain Janet Jackson dan yang lain. Uniknya, banyak orang percaya sebuah konspirasi yang mengatakan bahwa La Toya Jackson dan Michael Jackson adalah orang yang sama.

3. Michael Jackson ingin menjadi Spiderman

Michael Jackson Spiderman

Hanya karena terobsesi ingin menjadi Spiderman, Michael Jackson hampir saja mengakuisisi perusahaan Marvel. Dia sangat yakin hanya dengan cara itulah dia bisa mewujudkan keinginannya bermain dalam sebuah film sebagai Spiderman.

4. Ratusan lagu Michael Jackson yang belum dirilis

Tahukah gak, Michael Jackson mempunyai ratusan lagu yang belum dirilis. lagu – lagu tersebut disimpan dalam suatu tempat yang sangat rahasia setelah dipastikan dia meninggal dunia. Tidak pernah diketahui siapa yang kelak akan merilisnya dan menjadikannya populer seperti Michael Jackson.

5. Ada agenda rapat Michael Jackson di Gedung WTC pada 11 September 2001

Saat terjadi tragedi rubuhnya Gedung World Trade Center pada 11 September 2001, Michael Jackson adalah salah satu artis yang selamat dari tragedi itu. ‘King of Pop’ ini memiliki agenda rapat pada hari yang sama, namun urung karena ketiduran. Banyak juga artis lain yang juga selamat dari peristiwa 9/11 itu seperti Gwyneth Paltrow, Patti Austin, Julie Stoffer, Michael Lomonaco, Larry Silverstein, perenang Ian Thorpe, Mark Wahlberg, Sarah Ferguson dan Seth Macfarlane.

6. Celana dalam Michael Jackson terjual 1 juta dolar AS

Celana dalam satu satunya milik Michael Jackson yang dijual di Ebay akhirnya terjual dengan harga 1 juta dolar AS. Harga yang fantastis untuk sebuah celana dalam bekas.

7. Michael Jackson pernah menyewa Mr T untuk jadi pengawal pribadinya

Tahun 1980 Michael Jackson merekrut Mr T untuk menjadi pengawal pribadinya.Berapa coba uang yang dibayarkan? Cukup fantastis untuk saat itu, 3000 dollar AS per malam. Bintang-bintang lain yang menggunakan jasa Mr T sebagai pengawal pribadinya adalah Steve McQueen, Diana Ross dan Muhammad Ali.

8. Michael Jackson pernah menyewa dukun

Rasa tidak senang Michael Jackson pada sutradara Jurrasic Park, Steven Spielberg membuat Michael Jackson berusaha mengirim kutukan kepadanya. Seorang dukun pun disewa guna memenuhi keinginan sang bintang dengan ongkos 150 ribu dollar AS untuk mengirimkan sebuah kutukan voodoo.

9. Justin Timberlake membuat lagu untuk Michael Jackson

Justin menciptakan lagu ‘Gone’ yang dinyanyikan N SYNC untuk Michael Jackson. Justin selalu menjadi fans yang setia untuk Michael Jackson.

10. Bibir dan Alis Michael Jackson disulam

Hasil otopsi pada jenazah Michael Jackson terungkap bahwa warna pink pada bibir Michael Jackson adalah hasil sulaman. Begitu juga dengan alisnya yang sangat gelap juga hasil modifikasi. Penyakit vitiligo yang diderita akibat seringnya memodifikasi wajah membuat dia harus selalu mengenakan make up yang tebal guna menutupi tampilan pucat pada wajah, dada, perut dan lengannya.

Berikut aksi ‘King of Pop’ Michael Jackson saat membawakan lagu Billie Jean

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *