Baru Dipajang, 200 Supercar Ferrari Langsung Habis Terjual

Konon, Ferrari mematok harga lebih dari 19,5 miliyar.

Pagelaran pameran otomotif Paris Moto Show 2016 jadi sangat penting bagi sejumlah pabrikan otomotif dunia. Kesempatan bagi mereka untuk beradu gengsi dengan para pesaing. Sejumlah mobil baru dengan fitur – fitur modern pun bermunculan dan ikut mejeng di ajang otomotif yang diselenggarakan 1 – 16 Oktober 2016.

Salah satu yang mencengangkan adalah LaFerrari Apert, supercar terbaru dari Ferrari. Mobil sport tanpa atap yang hanya diproduksi sekitar 209 unit ini langsung ludes habis terjual di hari pertama di ajang sekelas Paris Motor Show 2016.

Bahkan, 200 orang yang beruntung mendapatkannya membelinya tanpa melihat produknya lebih dulu termasuk koki selebriti terkenal, Gordon Ramsay. Mereka adalah para pelanggan fanatik. 9 sisanya akan dibawa berkeliling dunia tahun depatn dalam rangka merayakan ulang tahun Ferrari yang ke 70. Tak disebutkan berapa angka pasti untuk memboyong satu unit LaFerrari Aperta yang berpenampilan seperti berikut.

laferrari-aperta-2 laferrari-aperta-1 laferrari-aperta-3laferrari-aperta-4

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *