3 Kesalahan Wanita Dalam Mengaplikasi Eye Shadow

Sebagian besar wanita pasti telah menggunakan make up untuk bisa meningkatkan setiap penampilan sehari-harinya, termasuk mengaplikasikan eye shadow.

Jika Anda juga sering bereksperimen dengan make up mata yang menawan dan indah, Anda wajib tahu dan menghindari beberapa kesalahan dalam mengaplikasikan eye shadow ini.
Eyeshadow

Berikut beberapa kesalahan wanita dalam mengaplikasikan eye shadow

1. Munculnya garis tegas di wajah

Salah satu kesalahan yang kerap kali dialami para pemula adalah dengan munculnya garis-garis yang tampak lebih tegas dibagian kelopak matanya, yang diakibatkan oleh penggunaan eye shadow mereka.

Hal seperti ini biasanya akan terjadi akibat teknik blending produk yang tidak sempurna. Untuk menghindari kesalahan ini, Anda pilih kuas yang tepat, supaya hasilnya pun sesuai dengan yang diinginkan.

2. Foundation sebagai eye make up base

Mengaplikasikan foundation sebagai dasaran make up memang sangat penting. Hal ini bertujuan untuk menjadikan make up yang dikenakan menempel sempurna dan bisa tahan lama.

Tetapi, dalam penggunaan foundation wajah untuk bagian kelopak mata, bukanlah langkah yang pas. Mengapa? Sebab, kulit yang ada di area mata ini lebih sensitif, sehingga dengan pemakaian produk yang tidak sesuai bisa menimbulkan alergi.

Ada baiknya, Anda memakai eye shadow base yang sesuai dengan jenis kulit yang ada di area tersebut.

3. Warna terlalu terang

Bereksperimen dengan beragam warna yang ada memang dapat membantu penampilan tampak lebih menarik. Tetapi, apabila menggunakannya terlalu terang untuk make up sehari-hari, malah bisa membuat gaya Anda tampak semakin aneh.

Ada baiknya, disesuaikan dengan pemilihan warna yang akan dikenakan dengan acara yang hendak Anda hadiri.

Eyeshadow Make Up

Nah, itulah beberapa kesalahan dalam penggunaan eye shadow yang sebaiknya Anda hindari agar bisa mendapatkan daily look yang lebih maksimal. Semoga dengan informasi di atas, bisa membantu Anda untuk tampil lebih cantik tanpa kesalahan yang sering Anda lakukan sebelumnya.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *