counter Aneh, Pose Yoga Menyakitkan Ini Justru Sangat Digandrugi – Sami Share

Dunia

Aneh, Pose Yoga Menyakitkan Ini Justru Sangat Digandrugi

on

Tak seperti umumnya yoga yang bertujuan untuk relaksasi, mengurangi stress, menyehatkan dan mempercantik penampilan, para remaja China justru sedang gandrung pada pose yoga yang satu ini. Padahal pose yoga yang satu ini sangat tidak mudah dan dapat menimbulkan rasa sakit yang tak terhingga. Namanya Pashchima Namaskarasana atau Pose Doa Terbalik.

Pashchima Namaskarasana atau Pose Doa Terbalik adalah yoga dengan cara mengatupkan dua telapak tangan di belakang punggung dalam posisi seolah – olah sedang berdoa. Bagi siapa yang bisa melakukan dengan sempurna dianggap memiliki pose yoga terbaik.

Awalnya gaya ini disebarkan oleh seseorang di Weibo, salah satu situs jejaring sosial terbesar di China. Dia menyebar foto yoga berdoa dengan posisi terbalik. Tangannya tidak mengatup di depan, tapi di belakang punggung sambil memegang sebuah smartphone. Nyaris sempurna …

Pashchima Namaskarasana

Belakangan, banyak remaja China yang mencoba menirunya. Mereka bahkan menjadikannya semacam permainan atau sayembara dengan aturan yang sederhana. Anda hanya diharuskan menekuk kedua tangan ke belakang dan membuat kedua telapak tangan saling bersentuhan layaknya orang berdoa. Dan satu lagi, Anda harus menjepit sebuah handphone di tengah – tengahnya untuk memastikan bahwa kedua telapak tangan sudah bertemu dan menyatu.

Setelah itu, Anda akan difoto dari belakang untuk dibandingkan dengan orang lain. Siapa yang paling tinggi telapak tangannya mengatup, dialah yang terbaik dan menjadi satu kebanggaan tersendiri.

Hingga saat ini, ribuan remaja dan kaum muda China dengan tanpa lelah telah mencoba pose yoga dengan posisi doa terbalik ini. Mereka rela melakukannya berulang kali demi mendapatkan pose yoga terbaik meskipun banyak dari mereka yang gagal karena merasakan sakit yang luar biasa.

Anda tertarik, silahkan coba pose yoga menyakitkan ini !

Pashchima Namaskarasana4 Pashchima Namaskarasana3 Pashchima Namaskarasana2

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *