counter Berkat VivaLog, Dapat Pembayaran Pertama Dari Google Adsense – Sami Share

Info

Berkat VivaLog, Dapat Pembayaran Pertama Dari Google Adsense

on

Keberhasilan menaklukkan sesuatu tentu membuat bangga seseorang. Apalagi jika dia sudah mengupayakannya sedemikian lama dan dengan berbagai cara.

Begitu pula yang dialami seorang teman, namanya Bejo (nama disamarkan demi privasi), dia memimpikan mendapat penghasilan dari internet. Berbagai macam tawaran berbisnis online sudah dijalaninya sejak lama. Hampir semua bisnis online, dia mengenalnya. Berbagai cara pun dia jalani dari cara – cara hitam hingga cara – cara putih. Namun apa lacur, hasil yang didapatkan tidak sebanding dengan kerja keras dan biaya yang dia keluarkan.

Pagi ini, senyum dan tawanya membuncah. Ada rona keceriaan terpancar diwajahnya. Sepertinya ada sesuatu yang membuat dia bahagia sehingga pagi – pagi buta sudah bangun dengan wajah berseri – seri.

Usut punya usut, rupanya dia sedang happy karena kemarin baru saja mengambil gajian pertamanya dari Google Adsense. Sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Bukan karena dia tidak tahu tentang Google Adsense atau tidak punya akun Google Adsense. Dia pernah punya akun Google Adsense, hanya saja dia menjalankannya secara tidak serius dan sering melakukan pelanggaran. Walhasil, akun Adsensenya di banned oleh Google.

PO Adsense di Kantor Pos

PO Adsense di Kantor Pos – Klik untuk memperbesar

Dia lalu mengambil kesimpulan sendiri atas apa yang barusan dia capai walaupun bukan pencapaian yang besar.

1. Fokus

Selama ini dia menjalani berbagai bisnis lewat internet atau bisnis online tanpa pernah fokus pada satu macam. Dalam benaknya beranggapan semua bisnis online bisa dijalani karena terlihat mudah. Ternyata ketidakfokusannya berbuah petaka. Saat yang ditekuni belum memberikan penghasilan, dia berpaling ke model bisnis yang lain. Begitu seterusnya sampai tak ada satupun yang benar – benar memberikan penghasilan seperti yang diimpikan.

2. Butuh ketekunan

Imbas dari ketidakfokusannya membuat dia tidak bisa menekuni satu model bisnis online dengan serius. Bagaimana mau tekun sedangkan pikirannya terbagi untuk mengurusi yang lain. Kesulitan yang dialaminya pun menjadi sulit terpecahkan

3. Tidak bisa sendiri

Menurutnya, inilah point paling berpengaruh, untuk sebuah keberhasilan ternyata butuh orang lain. Selama ini dia melakukan sendiri pekerjaannya karena merasa bisa melangkah sendiri. Dia merasa mengapa harus dibagi bila bisa mendapatkan penghasilannya sendiri. Really, ternyata itu salah besar. Dia tidak mendapatkan apa – apa dalam kesendiriannya. Ada batas kemampuan yang tidak bisa dia capai dan membutuhkan orang lain untuk meraihnya.

Selain rasa syukurnya yang mendalam, tak lupa dia berterima kasih terutama kepada orang terdekatnya yang telah membantu meluruskan langkahnya untuk fokus satu usaha dan menjalaninya dengan tekun.

Terima kasih juga kepada vivalog yang telah menjadi tempat berbagi cerita, informasi, dan pengetahuan. Yang telah membantu meningkatkan trafik blognya yang sederhana. Walau banyak informasi yang mengatakan jika trafik dari vivalog berbahaya bagi iklan Adsense, hari ini terbukti bahwa trafik dari vivalog aman dan tidak berbahaya. Yang ada, dia merasa terbantu karena berkat vivalog, trafik blognya meningkat tajam dan bisa mendapatkan pembayaran pertamanya dari Google.

Terima kasih, VivaLog

Recommended for you

2 Comments

  1. Pingback: Kesan Paling Terasa Di Vivalog | Sami Share

  2. Pingback: Satu Setengah Tahun Di Vivalog, Ini Kesan Paling Terasa | Sami Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *