Cara Memanjangkan Rambut Dengan Bahan Alami

Kesal melihat rambut tidak juga tumbuh panjang, malu melihat model rambut Anda yang pendek ternyata tidak sesuai dengan bentuk wajah Anda sehingga Anda berusaha mati matian untuk cepat memanjangkan rambut agar model rambut memalukan tersebut tidak melekat lebih lama di kepala Anda, atau Anda justru ingin mengubah model gaya rambut dengan memanjangkannya karena sudah bosan dengan model gaya rambut yang lama.

Rambut Hitam Panjang

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk memanjangkan rambut dengan cepat, dan yang sedang banyak digandrungi saat ini adalah memanjangkan rambut dengan cara sambung rambut. Meskipun sambung rambut bisa memberikan rambut panjang dengan cepat, apa iya cara instan tersebut bisa bertahan lama? Oleh karena itu, lakukanlah beberapa cara cepat memanjangkan rambut dengan mengandalkan bahan alami yang akan dibahas dengan lebih rinci di bawah ini:

Telur dan minyak zaitun

Dapatkan rambut panjang secara alami dengan menggunakan campuran kedua bahan ini. Telur kaya kandungan protein, mineral serta vitamin yang berkhasiat untuk membantu memanjangkan rambut serta memelihara dan menjaga kondisi kesehatan rambut. Di samping itu ada minyak zaitun yang berfungsi sebagai obat alami untuk melembutkan, menghitamkan dan memberikan kilau sinar alami. Gunakan campuran kedua bahan alami tersebut selama 20 menit.

Bawang

Kandungan sulfur yang terdapat cukup banyak di dalam bawang bisa menjadi obat alami yang ampuh untuk meningkatkan produksi kolagen, janganlah ragu untuk menggunakan bawang sebagai cara cepat memanjangkan rambut. Haluskan bawang untuk diaplikasikan pada rambut dan kulit kepala selama lima belas menit, lalu bilas jus bawang yang menempel di rambut dengan sampo.

Pisang

Kaya akan kandungan Vitamin A, Vitamin C serta Vitamin E. Kandungan vitamin yang melimpah pada pisang bisa menjadi cara terbaik untuk membantu memanjangkan rambut dengan cepat. Pilih dengan teliti kualitas pisang yang akan Anda gunakan sebagai obat memperpanjang rambut, diutamakan untuk memilih pisang matang karena lebih mudah untuk dijadikan pasta. Lumat pisang hingga lembut, Anda bisa menambahkan sedikit minyak zaitun jika Anda mau. Balurkan pasta pisang pada rambut lantas tutup dengan shower cap atau handuk hangat, biarkan 20 menit lantas bersihkan pasta pisang dengan sampo plus kondisioner.

Air kelapa

Cara cepat memanjangkan rambut yang juga patut untuk dicoba adalah dengan memakai air kelapa. Protein, kalium, zat besi adalah kandungan air kelapa yang dipercayai mampu untuk cepat memanjangkan rambut. Tuang air kelapa pada rambut, diamkan selama satu malam kemudian bilas dengan air. Cara ini juga dianggap sebagai cara yang cukup efektif untuk membantu menguatkan rambut secara alami. Jadi, setelah membaca dan menyimak dengan baik ulasan singkat ini, apa Anda tertarik untuk berubah haluan dari memanjangkan rambut dengan sambung rambut menjadi beralih ke cara yang lebih alami dan tradisional?.

Air Kelapa

Menggunakan cara alami untuk membuat rambut menjadi panjang akan menghasilkan hasil yang lebih baik dan alami tanpa menimbulkan efek kering, rambut bercabang, atau efek buruk lainnya terhadap rambut. Selain itu, jika menggunakan perawatan dan obat alami untuk memanjangkan rambut, maka anda bisa menghemat kantong anda untuk keperluan lainnya yang tidak kalah pentingnya. Atau anda bisa menggunakan sisa uang anda untuk melakukan perawatan terhadap bagian tubuh seperti wajah, kulit, atau pun melakukan perawatan rambut berkala untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terlihat cantik.

Setelah membaca ini mungkin anda akan tertarik mencoba salah satu metode di atas, tapi ingat hasilnya tidak dalam waktu cepat, Anda mesti menggunakannya dengan rajin dan rutin agar hasil lebih maksimal.

Semoga bermanfaat!

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *