Cara memutihkan kulit ketiak secara alami

Baju tank top atau baju tanpa lengan sangat cocok dikenakan pada waktu musim panas, sebab suasana yang panas biasanya banyak orang merasakan gerah, akibatnya banyak orang mengeluarkan keringat jika memakai pakaian yang serba tertutup. Namun pada kenyataanya, ternyata banyak para wanita yang selalu tidak pede dengan penampilanya jika memakai baju yang satu ini karena disebabkan oleh ketiaknya yang hitam.

menghilangkan noda hitam kulit ketiak

Eit tenang dulu dan jangan terlalu khawatir, karena untuk mengatasi masalah ini ternyata masih ada beberapa solusi yang murah tanpa harus mengeluarkan kocek yang dalam karena anda tak perlu pergi kesalon untuk melakukan perawatan ini. Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami yang bisa memutihkan ketiak anda dengan aman tanpa merusak sel kulit anda. Bahan alami itu adalah:

Lemon

Tahukah anda jika lemon ternyata bisa digunakan sebagai obat alternative untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya yaitu dengan mengoleskannya pada bagian ketiak hitam anda selama kurang lebih 15 menit. Untuk hasil yang lebih maksimal, anda dapat tambahkan sedikit garam. Anda bisa melakukanya berulang ulang setiap hari hingga sampai ketiak anda menjadi putih.

Gula

kandungan asam glikolat pada gula mampu mengangkat lapisan sel-sel kulit yang mati sehingga akan membentuk generasi sel kulit baru. Dengan cara mencampurkan gula dan sedikit air saja kemudian diaduk hingga sampai keduanya tercampur kemudian oleskan pada kulit ketiak anda yang hitam, maka sel kulit pada ketiak anda akan mengelupas dan akan terganti kulit baru yang putih dan mulus. Oleskan setiap hari hingga warna hitam pada kulit ketiak anda berubah menjadi putih.

Baking soda

caranya dengan mencampurkan baking soda beserta air sampai menjadi larutan yang kental. Kemudian setelahnya, anda cukup mengoleskan larutan tersebut pada ketiak hitam anda. Lakukan pengolesan pada setiap malam sebelum tidur dan biarkan tetap menempel sampai pagi setelah terbangun. Ulangi cara tersebut hingga warna kulit ketiak anda berubah menjadi putih. Tak hanya itu, baking soda ternyata juga memiliki khasiat yang sangat ampuh yaitu bisa menghilangkan bau tak sedap pada ketiak anda. Agar lebih maksimalnya anda bisa mencampurnya dengan air dan bunga mawar.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *