Chelsea Islan, Tanpa Banyak Gaya Tetap Cantik dan Anggun

Artis kelahiran 2 Juni 1995, mulai dikenal publik saat pertama kali membintangi film drama Indonesia, Refrain tahun 2013. Berperan sebagai Annalise pada film garapan sutradara Fajar Nugros bersama aktor Afgansyah Reza dan artis Maudy Ayunda, penampilan Chelsea cukup apik dan memikat.

Chelsea Islan

Karirnya berlanjut di tahun 2014 dengan membintangi Street Society dan berperan sebagai Karina dan film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dengan menjadi pemeran utama sebagai Merry Riana.

Di tahun 2015, gadis yang lahir di Washingtong DC ini setidaknya sudah membintangi 3 film yaitu Dibalik 98 sebagai Diana, Guru Bangsa: Tjokroaminoto sebagai Stella, dan Love You.. Love You Not sebagai Amira. Sementara satu film lagi masih dalam tahap pembuatan yaitu Tiga Srikandi yang menceritakan tentang kisah 3 atlet panahan yang berjuang membela merah putih di Olympiade 1988 di Seoul Korea Selatan.

Atas prestasi yang telah diraih, Chelsea berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di Indonesian Choice Awards 2015 sebagai Actress of the Year, dan di Indonesian Kids Choice Awards 2015 sebagai Aktris Terfavorit.

Yuk, intip sama-sama foto-foto cantik Chelsea Islan yang tetap cantik dan anggun walau tanpa banyak gaya :

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *