Mazda Angkat Tangan, Alihkan Operasi Pada Eurokars Group

Jum’at (14/10/2016), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) membuat pengumuman penting menyangkut keberlangsungan bisnisnya di Indonesia. Mereka menyatakan angkat tangan dan tidak akan melanjutkan operasinya di Indonesia.

Dalam situs resminya, mazda.co.id, mereka memang tidak tidak secara terang – terangan menyatakan hal itu, tapi menyematkan tanda tangan “perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda.”

Untuk melanjutkan pelayanan penjualan sebagai dealer dan melayani semua kebutuhan konsumen, PT MMI mengalihkan pada PT Eurokars Motor Indonesia. Secara lengkap, berikut pernyataannya:

mazda

“PT. Mazda Motor Indonesia (PT. MMI) telah mengumumkan penandatanganan suatu perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia, sebagai bagian dari usahanya untuk memperkuat bisnis di Indonesia.

Pasar kendaraan bermotor di Indonesia telah berkembang terus-menerus dan kondisi pasar berubah dengan begitu cepatnya. Dengan tujuan untuk merespons dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha dan memaksimalkan kesempatan untuk berkembang, PT. MMI memutuskan untuk mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT. Eurokars Motor Indonesia untuk melokalkan manajemennya untuk kegiatan usaha yang cepat dan efisien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI. “Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia.”

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *