counter Foto - Foto Aura Kasih Dan Luna Maya, Siapa Lebih Joss – Sami Share

Entertainment

Foto – Foto Aura Kasih Dan Luna Maya, Siapa Lebih Joss

on

Aura Kasih dan Luna Maya, keduanya sama – sama cantik, keren, dan penuh prestasi.

Aura Kasih

Mojang Bandung ini lahir tanggal 23 Februari 1988 dengan nama asli Sanny Aura Syahrani. Aura Kasih mengawali karir profesionalnya pada tahun 2007. Mewakili Provinsi Lampung, Aura Kasih berhasil lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2007. Pada tahun 2008, Aura merilis Album perdananya yang bertajuk Malaikat Penggoda dengan lagu Mari Bercinta sebagai lagu utama.

Di tahun – tahun berikutnya, karir dunia entertainment artis cantik bertubuh langsing padat ini semakin melejit. Selain tarik suara, Aura juga merambah ke dunia akting, film, menjadi bintang iklan serta membintangi beberapa sinetron. Beberapa penghargaan pun turut dia terima seiring berkembangnya prestasi yang dimilikinya.

Luna Maya

Artis kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 ini pun memiliki segudang prestasi. Karirnya berawal dari dunia model dan catwalk saat masih remaja. Tahun 1999 ia menjadi cover girl majalah wanita Aneka Yess. Dunia peran mulai dilakoninya saat menjadi pemain pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Hingga kini, karir Luna Maya di dunia entertainment tidak diragukan lagi. Ia telah membintangi puluhan film, sinetron, menjadi bintang iklan, bintang program televisi, menjadi presenter di beberapa acara televisi, video klip. Berbanding lurus dengan prestasinya, puluhan penghargaan dan award pun telah ia dapatkan baik yang berskala nasional maupun internasional. Ia pernah menjadi Duta PBB untuk WFP (Program Pangan Dunia) Indonesia pada tahun 2005. Ia juga pernah mewakili Indonesia sebagai pembawa obor Olimpiade Beijing tahun 2008.

Baik Aura Kasih maupun Luna Maya, keduanya sama – sama bertalenta dan penuh prestasi. Namun, keduanya juga sama – sama pernah tersandung masalah. Terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan yang ada, keduanya memang sama – sama cantik, sama – sama menarik.

Menurut Anda, siapa yang lebih keren ?

Aura Kasih 1Luna Maya 2Aura Kasih 3Luna Maya 4Aura Kasih 5Luna Maya 6Aura Kasih 7Luna Maya 8Aura Kasih 9Luna Maya 10Aura Kasih 11Luna Maya 12Aura Kasih 13Luna Maya 14Aura Kasih 15Luna Maya 16Aura Kasih 17Luna Maya 18Aura Kasih 19Luna Maya 20

Recommended for you

1 Comment

  1. Pingback: Inilah Model Pakaian Renang Dari Tahun 1890 sampai Saat Ini | Sami Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *