Gatal Pada Mrs. V ? Hilangkan Dengan 5 Bahan Alami Ini

Rasa gatal memang dapat menyerang tubuh bagian mana saja dan kapan saja. Termasuk pada salah satu organ wanita yang paling rahasia yaitu Mrs. V, bahkan gatal pada Mrs. V termasuk rasa gatal yang paling sering dialami para wanita.

Hal ini tentu saja membuat wanita tidak nyaman. Selain itu gatal pada Mrs. V juga sering kali diikuti dengan aroma tak sedap. Tak heran bila kemudian berbagai cara diupayakan dan dilakukan agar rasa gatal pada Mrs. V menjadi hilang.

Mrs. V

Menurut salah seorang dokter ahli kesehatan, bahwa rasa gatal pada Mrs. V selama bukan karena bakteri, parasit, jamur atau penyakit adalah hal yang lumrah dialami para wanita dan tidak perlu dikhawatirkan. Meskipun begitu tetap harus dicari solusi agar rasa gatal menjadi hilang. Caranya adalah dengan mencuci area Mrs. V menggunakan air hangat atau menggunakan rebusan air sirih. Bisa juga menggunakan produk pembersih Mrs. V yang banyak dijual di apotik dan toko obat.

Tetapi, jika rasa gatal pada Mrs. V disebabkan karena bakteri, parasit, jamur atau penyakit tertentu, dengan cara – cara di atas memang tidak cukup untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V. dan harus dilakukan cara – cara tertentu.

Saat ini, telah banyak dokter spesialis kewanitaan yang siap membantu menyelesaikan segala masalah yang berhubungan dengan kewanitaan kapan saja bila dibutuhkan. Tentu saja harus ada biaya yang bisa dibilang tidak sedikit yang harus dikeluarkan dan juga rasa risih yang harus ditepis jauh-jauh.

Bagi yang ingin berhemat, ada banyak cara menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, yaitu dengan melakukannya sendiri di rumah menggunakan bahan – bahan alami. Selain berhemat, cara ini juga lebih menjaga privasi dan rasa malu.

Berikut adalah 5 bahan alami untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V yang bisa didapat dengan mudah dan bisa dipergunakan sendiri di rumah tanpa harus keluar banyak biaya.

1. Mengompres dengan air dingin

Bila biasanya Mrs. V dicuci dengan air hangat sebelum tidur malam, cobalah dikompres menggunakan air dingin untuk menghilangkan atau mengurangi rasa gatal Mrs. V agar tidur bisa lelap dan tidak terganggu rasa gatal. Bisa juga menggunakan air es bila memang tersedia.

2. Air Garam

Selain manfaat utamanya sebagai bumbu dapur, garam juga memiliki khasiat antibakteri alias mencegah pertumbuhan bakteri. Untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V karena bakteri, campurkan garam dengan air lalu gunakan untuk mencuci area Mrs. V.

air garam

3. Bawang putih

Selain garam, bawang bumbu lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa gatal pada mrs. V adalah bawang putih. Bahan ini umum digunakan untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V yang disebabkan karena jamur saat keputihan.

Lakukan cara berikut saat akan tidur. Ambil satu siung bawang putih agak besar lalu potong menjadi 2 bagian. Letakkan kedua potongan tersebut di atas Mrs. V dan biarkan sampai pagi.

Selain cara tersebut, bawang putih juga dapat digunakan langsung dengan cara dikonsumsi pada masakan. Ini akan membantu menghampat pertumbuhan jamur pada area Mrs. V sehingga tidak mudah dihinggapi rasa gatal.

bawang putih

4. Cuka dari sari apel

Cuka dari sari apel adalah bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V. cuka dari sari apel memiliki kandungan antijamur dan antibakteri. Menimbulkan rasa asam pada Mrs. V sehingga bakteri tidak bisa berkembang biak.

Hanya dengan dua sendok makan yang dicampur dengan air hangat secukupnya, cuka dari sari apel siap digunakan untuk mencuci Mrs. V. Lakukan cara ini dua kali dalam sehari secara rutin.

cuka sari apel

5. Yogurt

Cara yang baik dilakukan adalah dengan rutin mengkonsumsi yogurt yang masih murni dan belum diberi pemanis tambahan setiap hari.

Bisa juga dengan digunakan secara langsung yaitu dengan cara mengoleskan yogurt pada Mrs. V karena yogurt memiliki kandungan antibakteri jahat dan bisa menambah volume bakteri baik pada Mrs. V.

yogurt

Itulah 5 bahan alami untuk menghilangkan rasa gatal pada Mrs. V yang bisa didapat dengan mudah dan bisa dipergunakan sendiri di rumah tanpa harus keluar banyak biaya.

Selamat mencoba !

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *