counter Lakukan 5 Hal Kecil Ini Pagi Hari Agar Pasangan Makin Mesra! – Sami Share

Asmara

Lakukan 5 Hal Kecil Ini Pagi Hari Agar Pasangan Makin Mesra!

on

Coba kita ingat-ingat, apa hal pertama yang kita lakukan saat bangun pagi? samishare melakukan survey terhadap beberapa orang dari berbagai golongan umur secara acak. Kebanyakan dari mereka mengakui hal paling pertama yang dilakukan saat bangun tidur pagi adalah mengambil handphone, baik itu untuk mematikan alarm yang berbunyi atau hanya sekedar menengok jam. Beberapa ada juga yang mengaku langsung pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil dan sebagainya.

Hampir tak ada bedanya kebiasaan ini antara kaum dewasa yang sudah memiliki pasangan tidur dengan anak-anak sekolah. Bagi anak-anak usia sekolah, hal ini tidak begitu berpengaruh pada keharmonisan. Lain halnya dengan para dewasa. Kebiasaan langsung meninggalkan pasangan pada saat bangun tidur ternyata memiliki dampak. Meski tidak begitu terasa karena sudah biasa, sebenarnya hal ini bisa diubah dengan kebiasaan – kebiasaan kecil lain yang lebih menyenangkan dan memiliki dampak keharmonisan yang besar.

Bagaimanapun juga, pasangan kita sudah menemani tidur semalaman dan itu membuat tidur kita menjadi nyenyak dan nikmat. Alangkah baiknya bila kita memberikan sedikit balasan kemesraan seperti membisikkan kata cinta, mencium dan memeluknya saat bangun pagi.

Bisikan kata cinta atau sekedar ajakan untuk bangun pagi bersama membuat pasangan merasa dihargai dan diperhatikan. Begitu pula dengan ciuman dan pelukan, pasangan akan semakin berbunga hatinya karena merasa sangat diprioritaskan sebelum perkara lain dilakukan.

Tidak berhenti pada saat bangun pagi saja, setelahnya pun ada hal-hal kecil lain yang bisa dilakukan pada pagi hari namun memiliki dampak besar, menambah keharmonisan, rasa sayang, ketenteraman hati.

1. Bangun lebih awal

Siapapun kita, pria atau wanita, berlombalah untuk bangun lebih awal dari pasangan kita paling tidak 10 menit. Setelahnya ajak dia untuk bangun juga, bila perlu sedikan segelas minuman meski hanya air putih segar agar dia bisa minum. Nikmati saat-saat tersebut dengan penuh rasa sayang, dia pun akan makin sayang sama kita.

2. Berikan kata pujian

Bisa jadi ini jarang kita lakukan, memuji pasangan pagi hari setelah bangun tidur. Padahal hal ini sangat baik dilakukan. Saat aktifitas belum begitu banyak mengganggu suasana hati, mengapa tak lebih dulu kita buat bangga perasaan hatinya dengan sedikit kata pujian. Ucapan “kamu memang hebat” atau “terima kasih telah menemani tidur” kelihatan kecil, namun memiliki arti besar bagi pasangan. Pun begitu, ucapan ini juga bisa menjadi tanda awal ucapan positif untuk menyongsong hari.

3. Hilangkan frustasi dan emosi

Memang tak baik membawa emosi hingga ke tempat tidur. Hal itu berbahaya untuk mental. Namun, akan lebih berbahaya bila meninggalkan rumah semalaman dan tak menemani pasangan di tempat tidur. Saat pagi hari usai bangun tidur adalah saat yang tepat untuk kembali menata hati, meredakan emosi dan saling bermaaf – maafan. Hal ini tentu tidak bisa dilakukan apabila salah satu pasangan meninggalkan tempat tidur semalam suntuk dan tak tidur di rumah.

4. Pandangi dia mesra

Masih ingat saat pertama bertemu pasangan? Saling berpandangan adalah momen mendebarkan pertama yang kita lakukan. Cobalah untuk mengulangnya kembali di pagi hari, di saat hati belum bercampur berbagai perasaan. Padangilah pasangan kita dengan lembut, meski sampai membuat dia keki dan tersipu. Meski jadi malu-malu. hatinya pasti merasa bahagia dan penuh tanya. Sebagai pasangan, bila dipandang semacam itu, balaslah dengan pandangan lembut pula dan akhiri dengan pelukan mesra. Pasti sangat romantis.

5. Buat dia tertawa ringan

Buatlah hatinya fresh dengan tertawa ringan. Lemparkan joke-joke ringan yang akan memancing dia untuk tertawa, atau paling tidak tersenyum lebar. Hal ini bisa jadi salah satu cara mengantisipasi stres yang kadang muncul pagi hari. Juga bisa menjadi salah satu cara menjalani hari dengan lebih bergairah karena suasana hatinya segar.

Recommended for you

1 Comment

  1. Pingback: Ingin suasana beda, Inilah 5 Ide Kencan Sederhana Namun Mengasyikkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *