counter Hanya 96 Detik, Model Cantik Ini Habiskan Selusin Donat – Sami Share

Dunia

Hanya 96 Detik, Model Cantik Ini Habiskan Selusin Donat

on

Memiliki tubuh langsing dan ideal sudah jamak jadi idaman para wanita. Terlebih buat wanita yang dikaruniai wajah cantik rupawan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat penampilan semakin menarik dipandang seperti rajin berolahraga, mengkonsumsi buah-buahan sehat, mengikuti program diet, banyak-banyak makan sayuran, nge-gym dan berbagai cara lain yang kadang tidak lazim dilakukan orang lain.

Contohnya seperti yang dilakukan wanita hongkong saat matahari hendak terbenam. Mereka menatap mempapar tubuhnya secara langsung ke arah matahari di pinggir pantai hanya ingin menurunkan berat badannya. Menurut mereka, bila bisa melakukan minimal selama 44 menit secara rutin, tubuh akan memperoleh cukup energi sebagai pengganti kalori makanan.

Nela Zisser

Tapi, yang dilakukan Nela Zisser justru sebaliknya. Nela Zisser, yang merupakan seorang model asal Selandia Baru dan pemenang kontes Miss Earth 2013 yang diadakana di Filipina tidak lagi mencegah dirinya untuk mengkonsumsi makanan sehat selayaknya wanita diet. Ia terus saja memanjakan dirinya dengan mengkonsumsi berbagai macam fast food yang identik dengan makanan tidak sehat karena kandungan kalori yang tinggi dan banyak lemak. Nela bahkan gemar mengikuti berbagai macam kompetisi makan makanan dalam jumlah banyak yang harus dihabiskan dalam waktu maksimal 10 menit.

Gadis muda kelahiran 6 Juni 1992 ini memang memiliki ambisi memenangkan kontes makan Famous Hot Dog Eating Championship Nathan di Coney Island selain gelar Miss Earth yang telah ia dapatkan. Famous Hot Dog Eating Championship Nathan adalah kompetisi makan hot dog banyak dan tercepat yang sangat terkenal di Amerika yang diadakan tiap tahun sejak 1972. Saat ini, seperti dilansir Huffington Post, Nela Zisser masih menempati urutan ke-7 dunia dengan hanya mampu menghabiskan 16 hot dog dalam waktu 10 menit.

Pada sejumlah tantangan yang lain, Nela pernah menghabiskan 1 kg burger dengan waktu di bawah 1 menit. Juga melahap satu lusin donat Krispy Kreme hanya dalam waktu 96 detik.

Luar biasa, tubuhnya yang terlihat mungil untuk ukuran wanita bule ternyata memiliki nafsu makan yang cukup besar. Untuk lebih jelasnya, simak video-video di bawah ini dan lihat bagaimana Nela dengan begitu rakus menghabiskan begitu banyak makanan dalam waktu yang sangat singkat.





Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *