counter Ide Unik Membuat Sendiri Tempat Kuas Make Up – Sami Share

Kecantikan

Ide Unik Membuat Sendiri Tempat Kuas Make Up

on

Apabila Anda memiliki segudang koleksi alat make up atau pun riasan, kesulitan dalam melakukan penataan mungkin menjadi hal yang kadang Anda alami. Produk dan peralatan make up yang berantakan di meja, tentu bukanlah hal yang terlihat menyenangkan.

Nah, jika Anda memiliki beraneka ragam kuas riasan atau pun make up yang terdiri dari berbagai macam jenis dan ukuran, Anda bisa membuat sendiri tempat kuas make up Anda tersebut menggunakan ide unik berikut.

Brush Holder

1. Creative pot

Pot memang biasanya akan dipergunakan untuk menanam tanaman. Tetapi, apabila Anda memiliki pot yang tidak terpakai, bisa Anda coba kreasikan untuk kuas make up kesayangan Anda saja. Tetapi dengan membersihkan terlebih dahulu pot tersebut, dan hiasilah dengan bebatuan warna-warna menarik di dalamnya, sehingga menjadi pot yang unik dan indah.

Setelah itu, silakan Anda letakkan kuas make up kesayangan Anda, dengan posisi berdiri, dengaan berbatuan yang menyangganya. Sangat praktis, rapi, dan tidak memakan tempat, bukan?

2. Bag brush

Apabila Anda mempunyai keahlian menjahit, maka gunakan saja untuk membuat sebuah tas cantik, khusus kuas make up Anda. Anda dapat memafaatkan kain flanel atau pun kain perca yang sudah tidak terpakai.

Buatlah sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan, jahit bagian tepiannya, lalu hiasi dengan pita cantik untuk memperindah benda tersebut.

Bag Brush

3. Toples bekas

Anda memiliki sebuah toples yang lucu dan sudah tidak terpakai? Silakan Anda sulap menjadi brush holder favorit! Tata kuas kesayangan Anda di dalamnya. Untuk menciptakan kesan yang lebih galmor, Anda dapat menambahkan hiasan berupa aksesoris bebatuan atau pun mutiara cantik, yang ditempelkan pada bagian luar toplesnya. Sehingga membuatnya tampak tidak biasa.

Nah, sangat mudah kan untuk menciptakan kreasi menarik brush holder atau tempat kuas? Dengan membuat tempat kuas make up menggunakan ide sendiri seperti di atas, kuas make up yang Anda miliki tidak akan tercecer di meja lagi.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *