Inilah Alasan Mengapa Pasangan Bahagia Masih Berselingkuh

Perselingkuhan sering identik dengan kondisi hubungan pasangan yang sedang tidak harmonis atau dalam masalah.

Memang bukan hal yang aneh. Saat hubungan dengan pasangan mengalami keretakan atau tidak harmonis, orang ketiga sering kali menjadi tempat dalam mencari ketenangan. Awalnya mungkin sekedar curhat, berbagi cerita atau mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi. Semakin lama semakin sering bertemu timbullah rasa bahagia hingga akhirnya tumbuh benih – benih ketertarikan. Inilah salah satu bermulanya sebuah perselingkuhan.

Selingkuh

Lalu, bagaimana dengan pasangan bahagia. Apakah masih terbuka potensi terjadinya perselingkuhan ?

Walaupun tidak sebanyak kejadian yang disebabkan karena berkurangnya keharmonisan, pasangan bahagia pun tidak tertutup dari kemungkinan terjadinya perselingkuhan. Bahkan di saat keduanya tidak sedang dalam masalah dan nampak selalu bahagia, potensi selingkuh tetap terbuka.

Ada beberapa hal yang menjadi alasan mengapa pasangan bahagia masih berselingkuh.

Pertama; Berkembangnya teknik perselingkuhan

Jaman yang semakin maju menjamah seluruh sisi kehidupan dengan segala kemudahannya, termasuk didalamnya perselingkuhan. Banyak orang melakukan perselingkuhan dengan cara yang lebih mudah seperti online dating atau saling berbagi gambar tak senonoh.

Kedua; Berkembangnya teknologi

Berkembangnya teknologi memiliki peranan besar terjadinya perselingkuhan pasangan bahagia. Hubungan emosional dan benih – benih syahwat bisa dipupuk melalui teknologi internet sekalipun beda lokasi karena internet tidak lagi membatasi sebuah jarak. Bisa saja Anda sedang tidur dengan pasangan, namun Anda menghubungi orang lain melalui gadget yang Anda pegang tanpa khawatir pasangannya terganggu. Orang – orang yang selingkuh terkadang tidak memiliki kesempatan menyentuh atau mencium selingkuhannya, tapi hubungan mereka bisa melebihi dari yang orang lain bayangkan.

Ketiga; Tertarik petualangan baru

Manusia memang memiliki sisi – sisi misteri yang susah diprediksi. Sudah tenang – tenang bersama pasangan dan harmonis, kadang secara tiba – tiba terbersit keinginan untuk berpetualang mencoba sesuatu yang baru. Bukan karena syahwat dan cinta, perselingkuhan yang dilakukan hanya karena satu sebab dan alasan, tertarik petualangan baru yang bisa menjadikan hidup terasa lebih hidup.

Ketika perselingkuhan sudah dirasa membuat dirinya makin jauh dari cinta sejati, barulah perasaan sadar itu muncul dalam hati. Yang diinginkan kemudian adalah kembali kepada pasangan pertamanya yang telah memberikan segalanya dengan tulus, ikhlas dan penuh cinta.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *