counter Karakter Lelaki Sejati Idaman Para Wanita – Sami Share

Asmara

Karakter Lelaki Sejati Idaman Para Wanita

on

Sebagai bukti kesempurnaan Tuhan Maha Sempurna, manusia dicipta berbeda antara satu dengan yang lain. Diantara perbedaan – perbedaan yang ada adalah manusia dicipta dengan membawa perbedaan gender yaitu lelaki dan wanita. Namun, keduanya kemudian dipertemukan dalam suatu karunia yaitu perjodohan.

Titik perjodohan itu terkumpul karena adanya kecocokan dan kesesuaian satu sama lain. Untuk mencapai satu kata cocok, baik lelaki maupun wanita memiliki pandangan yang berbeda. Masing – masing punya ekspektasi tersendiri terhadap calon lawan jenis yang diinginkan.

Lelaki Sejati

Anda, seorang lelaki mungkin memiliki perasaan kalau wanita yang diidamkan sudah dikenal sejak lama. Namun karena suatu hal, Anda tidak sengaja atau tidak menyadari kalau ada kesalahan yang Anda buat yang membuat dia menjadi sebal. Begitu sadar, Anda baru merasa menyesal atas apa yang terjadi.

Oleh karena itu, hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah mengerti dan mengetahui seperti apa kriteria lelaki yang diidamkan para wanita, terlebih wanita calon pasangan Anda. Tanpa hal itu, Anda akan sulit menancapkan rasa simpati dan ketertarikan dalam hatinya. Bukannya wanita adalah makhluk unik yang penuh rahasia. Kadang banyak hal yang tidak Anda mengerti pada dirinya. Jadi, sekali lagi tugas Anda adalah mencoba memahami apa yang bisa membuat wanita menjadi tertarik kepada Anda.

Kalau Anda memiliki ekspektasi pada diri sendiri untuk menjadi lelaki dambaan para wanita, di bawah ini adalah beberapa hal yang diidamkan para wanita dari diri seorang lelaki yang harus Anda ketahui.

Never Give Up atau Pantang Menyerah

Kadang wanita yang Anda idamkan menjadi calon pasangan melakukan sesuatu yang tidak Anda bayangkan yang membuat Anda terkejut. Dia membuat satu kata penolakan hanya untuk mengetahui sejauh mana kesungguhan hati Anda untuk mendapatkannya. Mereka akan menilai apakah Anda serius, atau Anda sekedar basa – basi yang kemudian menyerah dengan satu kata tolak.
Mengapa kaum wanita melakukan hal ini. Mereka menyadari, bahwa di jenjang berikutnya terpampang berbagai tantangan besar mulai yang berkaitan dengan diri sendiri dan keluarga hingga yang berhubungan dengan keadaan luar yaitu masyarakat. Mereka tak ingin kecewa di kemudian hari hanya karena orang yang mendampinginya adalah orang yang mudah menyerah dengan keadaan. So, never give up !

Pantang Menyerah

Confidence atau Percaya Diri Secara Tulus

Kaum wanita tidak menyukai Anda kelewat yang over akting hanya untuk mendapatkan hatinya. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan dengan tulus sepenuh hati. Berikan yang terbaik untuk dirinya sesuai dengan kemampuan Anda, bukan karena dipaksakan dan bukan karena dibuat-buat. Dengan begitu, dia akan melihat bahwa Anda adalah orang yang sungguh – sungguh dan percaya diri.

i can

Gaya Bicara Yang Santun Dan Jujur

Ajining diri soko lathi, pepatah Jawa yang memiliki arti harga diri seseorang terletak pada lisannya tersebut memang pantas menjadi pegangan. Apa yang Anda ucapkan, bagaimana cara mengucapkan dan bagaimana sikap Anda ketika mengucapkan sesuatu akan menjadi bahan penilaian orang lain tentang kepribadian Anda. Orang baik dinilai pertama kali karena memiliki gaya ucapan yang santun serta jujur. Santun dan jujur, dua syarat yang harus dipenuhi. Anda bisa bicara santun, tapi tidak jujur, Anda akan dinilai sebagai tukang bohong. Anda selalu jujur, tapi Anda tidak santun, Anda bisa dianggap orang congkak, sombong dan tidak punya rasa hormat.

Bagaimana Anda masih berharap mendapatkan wanita idaman sedangkan dia sama sekali tidak memiliki rasa ketertarikan pada Anda karena ucapan dan sikap Anda yang tidak menunjukkan Anda sebagai lelaki yang baik.
So, selalu latih diri Anda untuk selalu bicara jujur dan santun. Bukan hanya karena mendambakan wanita, tapi lebih untuk membangun kepribadian yang baik.

Jujur

Menjaga Penampilan

Walau Anda memiliki rasa percaya diri yang tinggi, walau Anda telah berbuat apa adanya tanpa dibuat – buat, bukan berarti Anda bisa berpenampilan seadanya tanpa memperhatikan norma dan etika. Pepatah Jawa mengatakan “Ajining sariro soko busono”, bahwa tubuh ini menjadi berharga karena busana yang dikenakan. wanita akan memberikan penilaian terhadap Anda pertama kali adalah dari apa yang dia lihat dari diri Anda yaitu penampilan. Lebih spesifik lagi yaitu busana. Kalau dia melihat tindik di telinga Anda dengan anting sebelah, kemudian rambut Anda terlihat warna-warni acak acakan dan celana anda sobek sana sini, dia akan menilai kalau Anda ini urakan. Lain jika dia melihat Anda mengenakan celana panjang hitam dengan baju rapi dimasukkan dan mengenakan sepatu, dia akan menilai kalau Anda adalah orang yang suka menjaga penampilan.Jaga Penampilan

Beraroma Wangi

Sekalipun Anda ganteng, berpenampilan perlente, melangkah dengan penuh percaya diri, tapi kalau badan Anda mengeluarkan bau tak sedap, Anda pasti dijauhi. Orang lain akan beringsut dari hadapan Anda secara perlahan terlebih para wanita.

Point ini sangat penting untuk Anda perhatikan karena berpengaruh pada kenyamanan dan perasaan wanita calon pasangan Anda.
Untuk pakaian yang Anda kenakan, cobalah untuk menggunakan minyak wangi yang beraroma lembut. Atau gunakanlah deodorant pada tubuh secukupnya. Jangan lupa juga untuk menjaga kesegaran aroma mulut dengan selalu gosok gigi atau dengan mengulum permen mint.

Parfum

Keuangan Yang Mapan

Karakter lain dari seorang lelaki yang menjadi dambaan wanita adalah keuangan yang mapan. Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan wanita lebih menyukai lelaki yang mapan keuangannya dari pada lelaki ganteng tapi pengangguran.
Bukan berarti Anda harus kaya pada saat ini, tapi setidaknya ada jaminan tak tertulis yang mengisyaratkan bahwa Anda juga bisa mencukupi si dia. Anda sedang berusaha mencapai tingkat keuangan lebih maju dari pada saat ini.

Jadi, berusahalah dari saat ini dan jangan menunggu wanita idaman Anda datang baru Anda merasa kecewa karena dia menjauh gara-gara dia melihat dan dia merasa tidak ada yang bisa diharapkan dari Anda.

Money Falling on Happy Businessman --- Image by JLP/Jose L. Pelaez/Corbis

Itulah beberapa karakter lelaki yang banyak diidamkan para wanita. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, asalkan Anda mau berusaha, bukan tidak mungkin Andalah lelaki dambaan itu.

Okey, selamat berusaha !

Recommended for you