Kesalahan Saat Mengaplikasikan Blush On Yang Wajib Dihindari

Tahukah apa kesalahan Anda ketika mengaplikasikan salah satu jenis make up atau riasan ini (blush on) untuk mempercantik penampilan Anda sehari-hari?

Banyak wanita yang tidak menyadari, jika dalam mengaplikasikan sebuah make up blush on ini tidak sesuai, maka akan berpengaruh pada gaya berpenampilannya.

Blus on merupakan salah satu produk make up atau riasan yang bisa menjadikan penampilan seseorang terlihat lebih bersinar dan cerah, apabila diaplikasikan dengan benar. Dimana efeknya bisa memberikan ilusi menarik dibagian tulang pipi untuk lebih memperlihatkan kesan hidup pada penampilan penggunanya.

Mengaplikasikan Blush On

Tetapi, dengan teknik aplikasi yang tidak sesuai, blush on justru akan menjadikannya semakin terlihat aneh, bahkan buruknya lagi dapat menjadikannya tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Tentu hal ini tidak Anda inginkan, bukan?

Untuk itulah penting bagi Anda ketahui kesalahan-kesalahan yang wajib dihindari dalam mengaplikasikan blush on, seperti yang telah kami lansirkan berikut ini.

Kesalahan saat mengaplikasikan blush on yang wajib dihindari

1. Terlalu jauh dari tulang pipi

Hindarilah penggunaa blush on yang terlalu kebawah, sebab hal ini bisa menjadikan tampilan wajah Anda tampak tidak proporsional. Ada baiknya jika Anda menggunakannya terlalu keatas, sehingga bisa memberi efek tampilan yang cantik, bagaikan boneka yang lucu.

Temukan letak tulang pipi Anda dengan mencari daerah yang ada di sekitar garis rambut yang menyeberangi area luar mata Anda, serta ikutilah tulang tersebut sampai berakhir dibagian hidung. Seperti inilah area dimana blush on seharusnya Anda gunakan.

2. Mengaplikasikan di ujung tulang pipi

Efek yang ditimbulkan jika Anda menggunakan blush on seperti ini, adalah akan membuat penampilan Anda menyerupai badut. Ada baiknya, jika Anda menggunakannya dnegan gerakan keatas, dengan memberikan jarak sekitar 2 jari dari hidung Anda, dan aplikasikan di area tersebut.

3. Salah dalam memilih warna

Ini adalah salah satu kesalahan yang kerapkali terjadi pada wanita saat bermake up. Ketika warna blush on tidak senada dengan tone kulitnya, make up akan cenderung tampak berantakan.

Apabila Anda memiliki fair skin, maka cocok dengan nuansa rossy pink dan juga peach. Tetapi jika medium skin, maka akan tampak menawan saat menggunakan warna coral.

Silakan Anda pahami dengan betul beberapa trik di atas, untuk mendapatkan penampilan blus on yang lebih istimewa lagi. Demikianlah ulasan tentang kesalahan saat mengaplikasikan blush on yang wajib dihindari.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *