counter Lipstik Terang Bisa Buat Bibir Tipis Tampak Lebih Penuh – Sami Share

Kecantikan

Lipstik Terang Bisa Buat Bibir Tipis Tampak Lebih Penuh

on

Buat Anda pemilik bibir yang tipis, terkadang merasa kurang percaya diri ketika akan bereksperimen atau pun bekreasi dengan make up maupun riasan tertentu, sebagai contohnya adalah dalam penggunaan bright lipstick ini.

Warna yang lebih terang, memang biasanya digunakan untuk menciptakan efek bibir yang semakin tipis. Tetapi, siapa bilang Anda tidak dapat bermain dengan warna shading terang tersebut?

Bibir Penuh dengan Lipstik Terang

Beberapa tips berikut bisa membantu Anda untuk segera mewujudkan bibir tipis jadi lebih penuh ketika menggunakan lipstik dengan warna yang lebih terang.

1. Pakailah concealer

Sebelum Anda mulai mengaplikasikan lipstiknya, ada baiknya jika menggunakan concealer ini terlebih dahulu, sebagai lip base.

Caranya mudah sekali, Anda bisa menggunakan kuas eye shadow yang disapukan mulai dari bibir yang ada dibagian atas, hingga pada bibir yang ada dibagian bawahnya secara merata.

2. Ratakan dengan baik

Pastikan concealer yang Anda gunakan dibaur dengan baik supaya tidak menimbulkan kesan make up bibir yang aneh. Anda dapat menggunakan bantuan kuas untuk memperoleh hasil blending yang baik pula. Dan tunggulah hingga beberapa menit saja, sebelum mulai menggunakan lipstiknya.

4. Aplikasikan lipstik yang tepat

Anda bisa mulai dengan mengaplikasikan lip liner untuk membentuk garis bibir yang lebih tegas, setelah itu Anda lanjutkan dengan mengaplikasikan lipstik warna terang yang Anda sukai secara merata. Anda juga bisa menggunakan bantuan kuas untuk mengaplikasikannya, atau pun Anda juga bisa langsung mengaplikasikan dari tubenya.

5. Dukung dengan make up wajah yang flawless

Buatlah penampilan bibir Anda semakin seksi, cantik dan menawan, dengan make up wajah yang flawless ini. Apabila Anda ingin memusatkan perhatian dibagian bibir, tentukan untuk menggunakan shading natural dimake up wajah Anda.

Menciptakan efek bibir yang tampak lebih penuh dengan menggunakan lipstik warna terang seperti ini, ternyata sangat mudah Anda lakukan, bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *