counter Makan Pagi Pegulat Ini Cukup Buat Makan Malam 4 Orang – Sami Share

Dunia

Makan Pagi Pegulat Ini Cukup Buat Makan Malam 4 Orang

on

Pada umumnya menu sarapan bagi banyak orang sangat sederhana dan dengan porsi kecil. Namun, tidak dengan orang ini.

Manabu Nakanishi memiliki kebiasaan sarapan jauh berbeda dengan umumnya banyak orang. Menu sarapan Nakanishi hampir mirip dengan porsi makan malam untuk empat orang atau satu keluarga.
Manabu NakanishiManabu Nakanishi adalah pegulat professional Jepang kelahiran 22 Januari 1967. Badannya yang besar dengan tinggi badan 186 centimeter dan berat badan mencapai 120 kilogram dan hingga saat ini masih menjalani aktifitasnya sebagai pegulat professional yang berarti harus selalu menjalani latihan fisik yang ekstra berat, Nakanishi memerlukan banyak bakan bakar untuk tubuhnya.

Di sela – sela latihannya, Nakanishi sering mengunggah ke twitter menu sarapan paginya yang luar biasa. Salah satunya ada yang terdiri dari dua salad raksasa, sosis, ham, labu Jepang, telur dadar beras, beberapa piring buah, kroket, akar teratai, banyak roti dan beberapa gelas jus. Istri Nakanishi juga tak bisa tinggal diam. Dia mesti menyiapkan banyak piring dan gelas dalam jumlah banyak.

Sebagai pegulat tangguh, Nakanishi sangat teliti dalam memilih menu sarapan. Namun, satu yang tak bisa ditinggalkan dari menu sarapan pagi Nakanishi adalah harus selalu ada sayuran segar dan bergizi tinggi paling tidak sebanyak dua piring penuh.

Woww, pantas saja Nakanishi dijuluki “Morning Monster” karena kebiasaan sarapan paginya yang bak monster kelaparan. Berikut beberapa foto menu sarapan Nakanishi yang diunggah ke akun twitternya @nobitokun.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *