Merdunya Suara Fatih Seferagic, Penghafal Al Qur’an Dari Amerika

Wajahnya tampan rupawan, suaranya merdu saat melantunkan ayat-ayat suci. Dialah pemuda Amerika penghafal Al Qur’an.

Pemuda ini bukan lahir di negara Islam atau mayoritas penduduknya Islam. Fatih Seferagic lahir di Jerman dan tumbuh besar di Amerika. Ketekunan Fatih Seferagic dalam belajar Al Qur’an sudah dijalani semenjak usia 9 tahun di sekolah khusus buat menghafal Al Qur’an di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. 3 tahun kemudian atau tepat usia 12 tahun, Fatih Seferagic benar – benar hafal Al Qur’an 30 juz dan menyandang status sebagai hafidz cilik.

Fatih Seferagic

Fatih Seferagic kini dikenal di seantero dunia sebagai penghafal Al Qur’an muda dari Amerika Serikat setelah video-videonya saat menjadi imam shalat diungah ke situs youtube. Selain wajahnya yang tampan rupawan, suaranya sangat merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an. Fatih juga menjadi inspirasi buat banyak kaum muda-mudi dan menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti facebook dan twitter.

Berikut beberapa video Fatih Seferagic saat melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an. Menakjubkan …


Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *