Meski MMI Tutup, Mazda Tetap Lanjut

Meski MMI menyatakan segera tutup beroperasi di Indonesia, bukan berarti Mazda ikut hengkang juga. Setidaknya itulah poin pokok yang disampaikan oleh pihak MMI  beberapa hari lalu. Per Februari 2017 mendatang semua bisnis yang ditangani PT MMI selaku Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia akan dialihkan kepada Eurokars Motor Indonesia.

mazda

Menurut pihak MMI, hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi guna memperkuat merek Mazda. MMI juga berharap para penggemar otomotif di Indonesia tidak mengartikan langkah ini sebagai kemunduran atau pergi dari Indonesia, karena merek Mazda akan tetap berlanjut di Indonesia. Hanya saja penanganannya bukan lagi dari pihak PT MMI.

”Perlu kami tegaskan, Mazda stay here, jangan khawatir. Justru langkah ini akan memperkuat merek Mazda,” ujar Astrid selaku Senior Marketing Manager MMI kepada wartawan, Jumat (14/10/2016).

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *