counter Obat Herbal Ambeien yang Alami dan Aman – Sami Share

Kesehatan

Obat Herbal Ambeien yang Alami dan Aman

on

Kesehatan itu kebutuhan utama manusia, sudah menjadi hukum alam jika kesehatan sangat berdekatan dengan rasa sakit. Oleh karenanya, itulah mengapa rumah sakit dibangun, karena memang dibutuhkan untuk menampung mereka semua yang sedang berada dalam kondisi tidak sehat. Kesehatan menjadi kebutuhan mendasar manusia, coba Anda bayangkan dengan baik, apa Anda bisa makan dengan enak sewaktu sakit? Tidak bukan, padahal makan adalah kebutuhan pokok manusia, tapi karena sakit, Anda tidak bisa menikmati makanan yang ada.

hemorrhoids

Sakit bisa mempengaruhi kinerja kerja, apalagi jika sakitnya berhubungan erat dengan daerah pant*t seperti penyakit yang satu ini, ambeien, tentu jadi sangat tidak nyaman untuk duduk mengerjakan semua tugas kantor.

Oleh karena itu, penyakit ambeien harus segera diobati dan diatasi. Bisa menggunakan cara medis melalui rumah sakit, bisa juga menggunakan bahan – bahan alami atau herbal yang lebih aman. Berikut ini adalah beberapa obat herbal ambeien yang ampuh dan bisa mengatasi ambeien dengan cepat.

Susu

Kabar gembira bagi Anda yang gemar minum susu, karena ternyata susu mengandung bahan alami yang mampu membantu mengobati penyakit ambeien. Minum susu sebaiknya 2x setiap harinya, dengan rutin minum dua gelas susus, niscaya rasa nyeri yang disebabkan karena ambeien bisa perlahan-lahan hilang.

Daun salak

Salak merupakan jenis buah dengan tampilan fisik bersisik yang cukup digemari masyarakat. Komoditi salak bisa didapatkan dengan mudah karena buah ini bukanlah termasuk pada buah yang langka. Salak memiliki rasa sepat manis dan cocok untuk dimakan langsung atau dijadikan manisan/asinan salak. Daun salak kabarnya bisa membantu mengobati ambeien. Caranya mudah, rebuslah beberapa lembar daun salak yang telah dibersihkan. Rebus hingga mendidih dan matikan kompor setelah air rebusan tersisa setengahnya, tambahkan sedikit gula aren atau madu murni pada air rebusan yang telah selesai didinginkan dan disaring, minum sebanyak dua kali setiap hari dalam kurun waktu dua minggu, lantas rasakan perbedaan dari khasiat obat herbal ambeien tersebut.

Bawang putih

Sediakan beberapa siung bawang putih yang berkualitas, cuci bersih dan haluskan. Setelah halus, saring dan peras bawang putih tersebut. Sisihkan air perasan dan buang ampas bawang putih tersebut, ampil kain bersih atau kapas bersih, basahi kapas dengan air bawang putih, kemudian tempelkan kapas tersebut pada bagian tubuh belakang yang membengkak (benjol), tunggu 15 menit, setelah itu Anda diizinkan untuk membersihkannya.

Berendam

Berendam merupakan obat herbal ambeien yang paling menyenangkan, selain bisa membantu meringankan rasa sakit karena ambeien, berendam pun bisa menyegarkan pikiran sekaligus memanjakan diri sendiri. Dengan berendam di air rendaman yang telah diteteskan antiseptik sebelumnya, bakteri yang ada pada bagian belakang tubuh akan hilang, termasuk juga membantu mengatasi peradangan.

Ambeien

Jadi, sebenarnya ambeien bisa diobati dengan mudah bukan? Anda hanya perlu berkorban sedikit untuk mencari bahan alami serta mengolahnya dengan baik supaya menghasilkan ramuan obat alami yang benar-benar ampuh.

Menggunakan obat herbal dari alam atau melakukan pengobatan alami seperti ini memang tidak menunjukkan hasil yang instan, namun hasilnya akan bertahan lebih lama bahkan bisa menyembuhkan secara total. Selain itu, menggunakan produk herbal akan lebih menghemat keuangan anda dibanding jika harus ke rumah sakit atau mengunjungi dokter. Satu hal lagi yang terpenting bahwa dengan menggunakan obat herbal kita tidak perlu terlalu khawatir dengan efek samping seperti yang dimiliki obat-obatan dari dokter, misalnya kerusakan fungsi hati yang akan terjadi apabil konsumsi obat kimia secara terus-menerus secara berlebihan.

Terakhir, hal yang harus anda ingat bahwa kesembuhan dari penyakit, seperti ambeien ini berasal dari Tuhan. Jadi, selain menggunakan obat-obatan atau berobat anda juga jangan lupa untuk berdo’a memohon kesembuhan.

Selamat Mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *