counter Ogah Bayar Taksi, Penumpang Dicat Dan Ditelanjangi – Sami Share

Dunia

Ogah Bayar Taksi, Penumpang Dicat Dan Ditelanjangi

on

Serikat supir taksi di Rusia punya cara yang cukup ekstrem untuk menindak para penumpang taksi yang berlaku curang. Mereka tak segan-segan akan menelanjangi dan mengecat tubuh penumpang yang tak membayar ongkos taksi.

Juru bicara supir taksi, Mikhail Bovyrin, menegaskan pihaknya menyatakan ‘perang’ kepada penumpang yang ogah bayar.

“Pada dasarnya, kami letih dengan orang-orang yang mengira bisa turun cepat-cepat dari taksi dan lari (kabur) tanpa membayar. Apalagi yang harus kami lakukan terhadap orang-orang seperti ini? Menelepon polisi dan membuang kesempatan mendapatkan penumpang lain saat menunggu polisi datang?” ujar Bovyrin.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (9/9/2015), aksi main hakim sendiri yang dilakukan supir taksi pun terekam dalam video yang menjadi viral di YouTube.

Dalam rekaman tersebut, terlihat supir taksi menindak 2 dari 3 penumpang yang tidak mau membayar. Video itu diunggah dengan judul “Jangan pernah bermain-main dengan para supir taksi Tagil.”

Sejak beredarnya video itu, supir taksi lain juga melakukan hal serupa saat membawa penumpang yang curang. Salah seorang penumpang wanita pun kena getahnya. Beruntung dia tak sampai ditelanjangi, namun wajahnya dilumuri cat sampai dia menangis.

Juru bicara kepolisian setempat, Valery Gorelih, mengaku sudah mengetahui insiden itu. Namun pihaknya tak akan mengambil tindakan jika tak ada laporan dari korban.

sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *