Step By Step Ciptakan Sendiri Efek Glitter Lips Yang Menawan

Suka bereksperimen dengan make up ? Pernahkah Anda mencoba untuk bereksperimen dengan make up yang satu ini, untuk meningkatkan kualitas kecantikanmu yang makin mempesona dengan lip glitters ?

Bereksperimen dengan sebuah make up, yang bisa dijadikan sebagai salah satu alat untuk meningkatkan pesona memang sudah menjadi keharusan untuk gaya sehari-hari.

Glitter Lips.

Ada banyak sekali tutorial, tips dan trik make up yang menarik untuk Anda coba. Salah satunya adalah bagaimana menciptakan efek glitter lips yang sangat menawan.

Tergoda untuk mempraktekkannya ? Oke, simak dulu step by step tutorial Step By Step Menciptakan Sendiri Efek Glitter Lips Yang Menawan berikut.

1. Eksfoliasi bibir

Ini adalah langkah awal yang wajib dilakukan, sebab cara ini sangatlah penting untuk dapat mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, dan juga dapat membuat warna lipstik Anda lebih tahan lama.

Silakan Anda gunakan sikat gigit yang lembut, atau pun scrubbing dengan gula pasir untuk dapat melakukannya.

2. Lip balm

Langkah berikutnya adalah dengan mengaplikasikan lip balm ini, sehingga dapat menjaga selalu kelembapan bibir Anda. Hal yang demikian ini cukup penting sekali dilakukan, agar bagian tubuh yang ini tampak lebih segar, dan warna lipstiknya pun lebih flattering.

3. Lip liner

Aplikasikan lip liner yang mempunyai sebuah shading merah muda pada garis bibir Anda. Yang mana teknik seperti ini berperan untuk mempertegas bentuk bibir, sehingga lipstik yang dikenakan lebih mempesona.

4. Lipstik

Lipstick Bold Color

Untuk bagian lipstiknya, Anda bisa memilih jenis lipstik dengan warna bold. Setelah itu, aplikasikan secara rata pada bagian bibirmu. Dan pastikan juga Anda menggunakannya dengan rapi, dan tidak sampai keluar dari garis bibir Anda.

5. Lip gloss

Langkah selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan lip gloss dibibir di bagian tengah atas dan juga bawah. Teknik ini cukup penting untuk menciptakan kesan shiny yang tidak berlebihan.

6. Glitter

Glitter Lips

Ini adalah langkah akhir yang harus Anda perhatikan, silakan ambil kuas dan celupkan ke glitter yang Anda miliki. Setelah itu, aplikasikan dibagian tengah atas, dan bawah dari bibir Anda. Tekan-tekan kuasnya ke bibir ketika Anda mengaplikasikannya secara perlahan, supaya glitter dapat menempel sempurna.

Bagaimana, Anda sudah siap untuk bereksperimen dengan glitter lips cantik ? Selamat mencoba !

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *