counter Suara Emas Gadis “Nyeker” Ini Bikin Merinding – Sami Share

Dunia

Suara Emas Gadis “Nyeker” Ini Bikin Merinding

on

Seorang emas gadis berusia 7 tahun benar – benar membuat para juri talent show di sebuah stasiun televisi terperangah dan ternganga saat dia membawakan lagu “Gloomy Sunday”-nya Billie Holiday. Bahkan dua juri wanita sampai harus berkali – kali menyeka air mata karena tak kuasa menahan tangis mendengar suara dan lagu yang dibawanya. 

Sebagai salah satu kontestan, gadis cilik bernama Angelina Jordan ini muncul di panggung “Norway’s Got Talent” tanpa rasa canggung. Mengenakan gaun putih, rambut disisir seadanya dan tanpa alas kaki, Angelina mengatakan bahwa dia akan menyanyikan lagu lawas Gloomy Sunday. Para juri sempat skeptis mendengar pilihan Angelina. Bukan tanpa alasan, lagu Gloomy Sunday merupakan lagu yang terbilang cukup sulit ditiru untuk dinyanyikan, apalagi buat seorang anak kecil.

Namun, semuanya berbalik seratus persen kala Angelina mulai menyanyi. Perlahan tapi pasti, suara emas Angelina mengundang decak kagum para penonton. Saat lagu selesai dinyanyikan, gemuruh tepuk tangan penonton memenuhi seluruh ruang studio. Angelina juga mendapatkan standing applaus seluruh juri dan penonton.

“Itu benar-benar fantastis” komentar salah satu juri. “Kau bernyanyi sangat fantastis dan aku merinding dari awal kau menyanyi” sambungnya.

“Saat kamu besar nanti, kamu akan merasakan apa yang saya rasakan. Dimana saya tidak percaya bahwa ada seorang anak tujuh tahun bisa menyanyikan lagu orang dewasa sebaik kamu. Tidak banyak orang yang bisa menyanyikan lagu tersebut dengan mudah. Dan kamu bisa menyanyikannya dan kamu juga berhasil menyampaikan pesan sedih dari lagu tersebut,” ujar juri yang lain, Bjarte Hjelmeland mengomentari lagu yang dibawakan Angelina yang memang sarat dengan kesedihan.

Itulah pengalaman pertama Angelina Jordan saat mengikuti ajang pencarian bakat Norway’s Got Talent tahun 2014. Di akhir kontes, Angelina berhasil menyabet gelar juara pertama mengalahkan puluhan peserta yang lain.

Kini, Angelina yang lahir 10 Januari 2006 tumbuh menjadi penyanyi jazz yang mendunia, terkenal di negaranya, Norwegia bahkan hingga mancanegara. Dan satu yang tetap unik, hingga kini Angelina Jordan tetap tidak pernah mengenakan alas kaki saat menyanyi di atas panggung alias nyeker.

Video penampilan pertama Angelina

Video Angelina saat final

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *