counter Ini Tandanya Mantanmu Masih Suka Sama Kamu – Sami Share

Asmara

Ini Tandanya Mantanmu Masih Suka Sama Kamu

on

Tidak sedikit wanita mengalami trauma dan takut untuk menjalin hubungan cinta setelah putus dari pacarnya. Mereka takut hal – hal menyakitkan yang bikin hubungannya kandas akan terulang lagi. Meski begitu, akan datang waktunya dimana rasa kangen itu muncul yang membuat dirinya berharap sekali mengetahui kabar sang mantan dan bertanya dalam hati masihkan dia suka sama kamu.

Meski bukan hal yang baik terutama bagi wanita, tidak sedikit para pasangan melanjutkan komunikasinya secara baik setelah berpisah dan saling berbagi kabar tentang kehidupannya masing-masing. Dan entah karena alasan apa, terkadang mereka tak sungkan saling berbagi cerita yang menyangkut kehidupan pribadinya lebih dalam dan sangat intens.

masih-suka-sama-kamu

Bagaimana dengan mantan? Apakah perasaan kangen juga kadang muncul di hatinya?

Bisa jadi begitu. Secara kodrati, dia juga ingin menjadi manusia yang baik dan menjalin hubungan baik dengan siapapun. Termasuk dengan orang yang pernah menyakiti atau disakitinya. Hanya saja perasaan itu terkadang tidak tersampaikan secara lisan karena berbagai faktor. Meski begitu, banyak perilaku cukup menjadi tanda bahwa dia masih suka pada mantannya dan terselip harapan untuk kembali bila memungkinkan.

Bila tanda itu ada pada mantan kamu, berarti dia masih suka kamu. Memberi lampu hijau kepadanya untuk kembali bukanlah hal tercela kalau memang kamu masih sendiri. Setidaknya kamu sudah belajar dari pengalaman masa lalu bahwa dia punya kekurangan sebagaimana kamu juga punya kekurangan.

Inilah tanda – tanda mantanmu masih suka sama kamu dan menyesal pernah berpisah.

1. Suka mencari tahu kabar kamu

Bukan sesuatu yang istimewa dan aneh gagal dalam berhubungan. Ada banyak hambatan yang terkadang memaksa menjatuhkan pilihan untuk berpisah dengan pacar. Rasa sedih dan kecewa pasti ada. Beruntungnya, ada orang lain yang tak kalah istimewa dan selalu datang untuk menghibur di saat sedih. Dialah sahabat. Bila suatu ketika kamu tahu dari sahabatmu kalau mantanmu selalu menanyakan keadaanmu, itu artinya dia juga kangen sama kamu.

2. Selalu mengintip status medsosmu

Media sosial bukan lagi sekedar gaya gaya-an. Tak hanya digunakan untuk pertemanan, medsos juga menjadi sarana mengetahui kabar berita seseorang. Sudah berpisah sama kamu, tidak selalu dia juga unfollow dan blokir dirimu di medsos. Bila kamu tahu dia masih sering mengintip statusmu bahkan memberi tanggapan lewat itu comment, like atau yang lain, itu tandanya dia belum bisa melupakanmu.

3. Belum juga mencari penggantimu

Coba cari tahu bagaimana kabar mantanmu sekarang. Sudahkan dia memiliki hubungan lebih serius dengan orang lain setelah putus sama kamu. Ada kemungkinan dia belum menemukan kenyamanan bersanding hati dengan orang lain dibanding saat masih bersamamu.

4. Tak pernah putus hubungan baik dengan keluargamu

Tanda mantanmu masih suka sama kamu dan belum bisa melupakanmu yang paling jelas terlihat adalah bila mantanmu masih terus menjalin hubungan baik dan silaturrahim dengan keluargamu. Tanpa ada rasa grogi saat berbincang dengan ayah dan ibumu juga dengan kakak adikmu. Begitu pula keluargamu tidak ada sedikitpun kebencian pada mantanmu meski kamu dan dia sudah berpisah.

Bila keempat tanda di atas adalah sikap mantanmu saat ini, kemungkinan besar dia masih tidak bisa melupakanmu dan itu pula tandanya mantanmu masih suka sama kamu. Bila kamu juga tak bisa melupakannya, tidak salah bila kamu mencoba berbaikan dan membuka kesempatan merajut kembali sisa-sisa cinta yang pernah kandas di masa lalu. Cobalah…!

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *