counter Tidur Tanpa Pakaian Tingkatkan Kualitas Sperma – Sami Share

Asmara

Tidur Tanpa Pakaian Tingkatkan Kualitas Sperma

on

Banyak orang menghidari kebiasaan tidur tanpa pakaian karena dianggap sebagai perilaku yang kurang etis dan memicu hal negatif. Namun, Anda boleh terkejut dan tak percaya karena sebenarnya tidur tanpa pakaian memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan dan bagi kualitas hidup.

Karena itulah, setelah Anda mengetahui beberapa manfaat tidur tanpa pakaian berikut ini, Anda harus mempertimbangkan apakah tetap mengenakan piyama saat tidur atau menanggalkannya dan tidur tanpa pakaian di bawah selimut tebal.

1. Membantu menjaga kondisi kulit

Tubuh yang terbungkus pakaian seharian membuat kulit nyaris tak punya kesempatan bernafas dan terpenjara dalam kelembaban. Saat tidur adalah saat terbaik mengembalikan kondisi kulit ke kondisi terbaiknya.

Dengan tidur tanpa pakaian, tak ada lagi benda yang menghalangi kulit refresh dan kulit bisa bernafas dengan leluasa.

2. Menambah kemesraan dengan pasangan

Dengan tidur tanpa pakaian bersama pasangan Anda, Anda akan semakin merasakan kemesraan. Pasangan Anda akan lebih mudah untuk mencium, memeluk serta memberikan kesenangan lain yang lebih dari itu. Bagi pasangan pengantin baru, hal ini akan semakin membangkitkan gelora asmara dan libido yang membuat suasana makin membahagiakan.

3. Membangun citra positif

Sebagian dari Anda mungkin pernah tergoda dengan gambar – gambar tubuh sempurna para bintang dan selebritis, padahal sebenarnya tak ada yang sempurna. Dengan membiasakan tidur tanpa pakaian dan melihat bagaimana lekuk tubuh Anda sendiri dan pasangan, makin lama makin lama Anda akan mengerti dan menerima seperti apa karunia Tuhan yang diberikan untuk Anda dan itulah yang terbaik. Anda tak perlu lagi mengidolakan gambar tubuh sempurna orang lain yang hanya fatamorgana karena Anda sudah memiliki yang terbaik pada diri Anda dan pasangan.

Manfaat Tidur Tanpa Pakaian

4. Meningkatkan kualitas sperma

Sebuah penelitian yang dilakukan University of Standford and the National Health Institute of Child and Human Development pada tahun 2015 mengungkapkan bahwa mengenakan celana ketat atau boxer saat tidur bisa menurunkan kualitas sperma pria.

Dari 500 koresponden yang mengikuti penelitian ini, peserta yang selalu mengenakan boxer pada siang hari serta tidur tanpa pakaian saat tidur malam hari berisiko lebih rendah terjadi fragmentasi DNA sperma hingga 25 persen dibandingkan dibandingkan dengan peserta yang mengenakan boxer pada siang dan malam hari saat tidur

5. Membantu kesehatan Miss Vee

Seperti halnya kulit tubuh, Miss Vee juga selalu lembab dan hangat karena tertutup pakaian. Karena itu, Miss Vee perlu bernafas saat malam hari guna menjaga kestabilan Ph dan mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan jamur C. Albicans, jamur yang biasa tumbuh subur di bagian kulit tubuh yang lembab dan hangat seperti Miss Vee. Salah satu cara paling praktis adalah dengan tidur tanpa pakaian.

sumber

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *