Tiga Bentuk Alis Yang Sesuai Dengan Karakter Wajahmu

Sebelum kita bahas lebih dalam mengenai bentuk riasan pada bagian alis wajah, mari bertanya terlebih dulu, seberapa pentingkah kita mengetahui riasan bentuk alis yang sesuai dengan wajah ?

Sebagian besar wanita mungkin telah mengabaikan hal ini, sebab mereka hanya memikirkan untuk dapat merias alisnya tanpa harus diperhatikan apakah riasan tersebut akan sesuai dengan wajahnya atau pun tidak?

Alis adalah salah satu bagian tubuh yang cukup penting untuk bisa menyempurnakan penampilan. Ini sebabnya mengapa kita harus lebih berhati-hati dalam membentuk alisnya.

Alis akan dapat membingkai wajah dengan cantik, apabila kamu mampu menentukan bentuk maka yang pas dengan karakter wajahmu. Masih belum menguasainya……? Simak panduannya di sini !

Wajah bulat

Bentuk Alis Untuk Wajah Bulat

Nah, bagi si pemilik round face seperti ini, akan lebih cocok jika menggunakan bentuk alis yang mempunyai lengkungan yang cukup tinggi. Dimana teknik inilah nanti yang dapat menciptakan ilusi wajah lebih tirus.

Namun, pastikan juga bagian alis Anda tidak dibentuk membulat, sebab yang seperti ini hanya akan menjadikan efek wajah makin tampak bulat lagi.

Wajah panjang

Bentuk Alis Untuk Wajah Panjang

Berbeda bagi mereka yang memiliki bentuk wajah panjang seperti ini, akan sangat cocok untuk bentuk alis flat. Sebab, gaya seperti ini cocok sekali digunakan untuk menemani Anda yang mempunyai bentuk wajah panjang.

Dimana teknik inilah bisa membantu menciptakan ilusi wajah yang tampak lebih pendek dari yang sebenarnya. Selain itu, bentuk ini juga akan lebih mudah diaplikasikan dibandingkan dengan bentuk yang lain.

Wajah kotak

Bentuk Alis Untuk Wajah Kotak

Bagi pemilik wajah kotak tidak perlu mencabut alisnya terlalu banyak. Mengapa? Sebab, semakin tebal alis yang dimiliki, justru dapat memberikan hasil yang makin baik untuk merapikannya. Selain itu, pastikan juga supaya bentuknya lebih membulat, bukannya melengkung. Teknik yang seperti ini, nantinya dapat membantu ciptakan karakter wajah tampak lebih lembut.

Nah, itulah beberapa tips untuk membentuk alis sesuai karakter wajahmu, yang bisa Anda aplikasikan sehari-hari supaya makin cantik.

Selamat mencoba !

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *