Tips Jitu Jadikan Blush On Tahan Lama

Tiap wanita pasti ingin cantik dan tampil menarik. Tak mengherankan bila wanita lantas melakukan upaya apapun untuk dapat memenuhi keinginannya tersebut. Selain dengan pakaian atau pun busana yang dikenakan, hal lain yang kerapkali menjadi perhatian penuh pastinya adalah make up atau pun riasan yang menempel di wajah.

Nah, salah satu make up yang biasanya selalu digunakan untuk menyempurnakan penampilan adalah blush on. Mengapa blush on?

Sebab blush on sudah dipercaya ampuh dalam menjadikan penampilan make up jadi lebih maksimal. Hanya yang kadang kurang diperhatikan adalah bagaimana supaya efek pemakaian blush on dapat bertahan lebih lama, dan juga tidak mudah luntur. Untuk mengetahuinya, ada beberapa tips ampuh yang bisa dilakukan.

Mengaplikasikan Blush On

Tips Jitu Jadikan Blush On Tahan Lama

Jagalah kelembapan kulit

Menjaga kulit tetap lembap adalah salah satu kunci utama riasan atau pun make up Anda dapat menempel lebih lama. Lakukan beberapa rutinitas yang biasa dilakukan sebelum merias seperti mencuci atau membersihkan wajah dengan menggunakan pelembap, serta jangan lupa untuk menjaga hidrasi kulit lewat asupan air putih yang cukup.

Pakai prime terlebih dahulu

Primer adalah salah satu produk make up yang berperan penting sebagai basic make up. Silakan aplikasikan prime sebelum menggunakan fondie, untuk mencegah produksi minyak yang berlebih, sekaligus dapat membuat riasan menempel lebih lama.

Aplikasikan foundie

Mengaplikasikan foundie atau alas bedak sangat penting sekali untuk menjadikan riasan atau pun make up yang dikenakan lebih tahan lama. Anda dapat memilih jenis produk yang sesuai dengan jenis kulit supaya hasilnya juga lebih maksimal.

Alas bedak yang sesuai, akan menjadikan warna kulit Anda terlihat lebih merata, sehingga penggunaan blush on dapat terlihat lebih stunning.

Blush On

Nah, itulah beberapa tips jitu jadikan blush on tahan lebih lama yang akan membantu meningkatkan penampilan makin cantik dan mempesona.
Selamat mencoba!

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *