counter Ucapan - Ucapan Ini Bikin Pria Kesal Dan Tersinggung – Sami Share

Asmara

Ucapan – Ucapan Ini Bikin Pria Kesal Dan Tersinggung

on

Pepatah mengatakan “Terpelesetnya kaki bisa diobati, terpelesetnya lidah bisa bikin mati”

Pandai pandailah jaga mulut. Walau lidah tak bertulang, apapun yang diucapkan, ada akibat dan konsekwensi yang harus ditanggung. Bagi kita mungkin gurauan, namun bagi orang lain bisa jadi hal serius. Tak jarang apa yang kita ucapkan bisa jadi bencana karena membikin kesal.

Wanita marah

Banyak pria tak mudah tersinggung. Namun, beberapa ucapan pasangannya mungkin saja hal yang paling tidak disukainya. Sudah semestinya wanita lebih sensitif dan peka atas apa yang diucapkan pada seorang pria. Bila ingin bicara, sebaiknya jauhi beberapa ucapan di bawah ini karena bisa bikin para pria merasa kesal.

“Dasar anak mami”

Tahu gak, gak ada yang namanya manusia bukan anak mami termasuk wanita. Semua terlahir dari perut mami. Sekalipun benar, ucapan ini bisa bikin pria merasa kesal. Ucapan ini bisa dianggap merendahkan. Seolah – olah dia tak bisa lepas dari bayang – bayang maminya alias tidak bisa mandiri.

So, jangan ucapkan ini pada pria manapun. Terlebih pada pasangan karena bisa membuat dia tersinggung lebih dalam. Memangnya mau punya pacar cemberut …

“Lihat tuh teman kamu”

Tahu gak, kalau setiap pria itu pengin selalu dianggap paling hebat. Kalau gak tahu, oke saya kasih tahu …
Pria paling tidak suka jika dirinya dibanding–bandingkan dengan orang lain. Sekalipun pada kenyataannya, orang lain tersebut memang lebih hebat darinya.
Ketika ada wanita mencintai seorang pria dan pria tersebut juga balas mencintai, pria ingin bahwa dirinya adalah yang paling istimewa dan begitu sebaliknya.

So, dihadapan pacar, jangan sampai mengucapkan “lihat tuh teman kamu, bla bla bla …” seolah memuji kelebihan temannya, karena dia akan merasa tidak dianggap istimewa.

“Kamu selalu saja begini”

Wah wah wah, kalau ucapan yang satu ini, bisa diartikan menyepelekan pria, menganggap tak ada perubahan yang dia lakukan untuk menjadi lebih baik. Wanita akan dianggap tidak bisa menerima pria apa adanya. Jangan salahkan jika pria jadi emosi dibilangin seperti ini karena ucapan ini memang bisa bikin pria kesal dan marah.
Kalau memang melihat dia belum berubah menjadi lebih dari sebelumnya, tak usahlah dibilangin seperti itu. Bicarakan secara baik – baik dari hati ke hati bahwa akan lebih menyenangkan jika dia bisa berubah. Tetap dengan senyum …

“Kita mesti bicara”

Memangnya selama ini tak pernah ada yang dibicarakan. Lalu ngapain … tentu bukan itu maksudnya.
Ucapan “kita mesti bicara” bisa berarti ada permasalahan antara wanita dan pasangannya. Bisa jadi pria akan terkejut dan marah karena dia merasa tak ada masalah apapun sebelumnya. Coba lihat reaksinya dia dibilang seperti itu itu. Lihat, dia jadi terdiam seribu bahasa dan salah tingkah.

Wanita sedang memarahi pria

Sekali lagi saya kasih tahu …
Kebanyakan pria tuh sebenarnya baik dan tak mudah tersinggung. Apalagi pada gadis pujaannya. Tapi, pria juga manusia, Tetap saja ada hal-hal yang tak disukai. So mesti berhati – hati mengucap kata-kata. Jauhi ucapan – ucapan di atas karena bisa bikin pria merasa kesal.

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *