counter Ungkapan Kecil Yang Bikin Hubungan Makin Mesra – Sami Share

Asmara

Ungkapan Kecil Yang Bikin Hubungan Makin Mesra

on

Saat hubungan cinta sudah terjalin, apapun akan lakukan dilakukan demi menjaga kemesraan.

Begitu pula, hal – hal kecil pun tak akan luput menjadi perhatian di mata pasangan baik dari segi ucapan, perilaku maupun yang berkaitan dengan penampilan fisik.

Berikut adalah ungkapan – ungkapan kecil yang memiliki makna besar dan berperan penting dalam membantu menjaga hubungan cinta tetap kuat dan makin mesra.

1. ” Terima kasih “

Walau hanya sekedar kata, ucapan terima kasih memiliki makna sangat besar. Kata “Terima kasih” membuat pasangan Anda merasa dihargai. Ucapkan terima kasih dengan tulus pada pasangan Anda atas apa yang dia lakukan untuk Anda walau hanya soal kecil karena hal itu akan semakin memperkuat hubungan cinta Anda tetap kuat dan makin mesra.

2. ” Aku suka saat kamu … “

Semua hal yang ada pada pasangan Anda selalu tampak begitu indah. Namun, sekali dua kali Anda pasti menemukan momen-momen yang tidak disadari pasangan Anda yang membuat Anda semakin menyukai pasangan Anda dari pada saat-saat yang lain. Berikan respect Anda pada pasangan Anda bahwa Anda suka terhadap apa yang dilakukan pasangan Anda. Katakan saja “aku suka saat kamu …”. Selain membuat pasangan Anda berbunga-bunga, pasangan Anda terpancing untuk mengungkapkan apa yang dia suka dari Anda.

Pasangan Harmonis

3. ” Aku menghargaimu “

Tidak hanya rasa cinta yang perlu Anda tunjukkan, pasangan Anda juga membutuhkan rasa ingin dihargai. Berikan rasa yakin yang semakin dalam bahwa Anda selain benar – benar mencintainya, Anda juga menghargainya lebih dari sekedar rasa cinta. Jangan ragu mengungkapkan rasa penghargaan Anda secara lisan karena akan semakin menambah rasa sayang pasangan Anda. Anda juga akan semakin dihargai oleh dia.

4. ” Aku merasa … “

Walau semua yang ada pada pasangan Anda tampak indah, Anda juga harus sadar bahwa pasangan Anda juga manusia. Dia bukan makhluk sempurna seratus persen. Sebagaimana Anda memiliki kekurangan, pasangan Anda juga memiliki kekurangan. Bila Anda merasa bahwa kekurangan yang ada pada pasangan Anda sangat mengganggu perasaan Anda, jangan ragu untuk mengatakan bahwa Anda merasa tidak nyaman. Dari pada Anda selalu menahan diri dalam ketidaknyamanan, akan lebih baik Anda membuka perasaan Anda pada pasangan Anda. Dengan begitu Anda akan melihat bahwa Anda begitu perhatian pada pasangan Anda dan memiliki harapan agar hubungan cinta Anda tetap kuat dan makin mesra.

5. ” Kamulah temanku yang terbaik “

Perjalanan hidup tidak selamanya mulus. Terkadang ada masa-masa sulit yang harus Anda lalui. Anda membutuhkan banyak dorongan dan motivasi serta teman untuk mencurahkan isi hati. Tidak dipungkiri, bahwa sahabat dan orang – orang terdekat adalah tempat curhat dan berkeluh kesah yang paling sering. Namun, ada yang lebih sering dan lebih dekat dari mereka sebagai tempat curhat yaitu pasangan Anda. Dialah yang akan selalu ada saat Anda menghadapi masa-masa sulit dan selalu menghibur Anda. Ucapkan terima kasih kepadanya dan katakan padanya bahwa dia adalah teman terbaik bagi Anda. Lalu rasakan bahwa hubungan cinta Anda akan tetap kuat dan makin mesra.

6. ” Aku percaya kamu “

Kepercayaan adalah faktor paling utama dalam hubungan cinta. Tanpa kepercayaan, hubungan cinta tidak akan pernah bisa kuat dan langgeng. Bila Anda benar-benar percaya pada pasangan Anda, katakan dengan mantap bahwa Anda benar-benar percaya padanya. Tak ada yang lebih menyenangkan pasangan Anda selain Anda benar-benar menaruh rasa percaya mendalam kepadanya.

Mesra Tiap Hari

7. ” Assalaamu ‘alaikum “

Sangat dianjurkan bagi pasangan suami istri untuk selalu berucap salam saat bertemu atau hendak berpisah untuk sesuatu yang baik. Bukan sekedar formalitas, ucapan salam adalah doa keselamatan. Saat Anda bertemu pasangan Anda dan mengucapkan salam kepadanya, Anda berarti sudah memberikan harapan dan doa yang selalu diinginkannya yaitu keselamatan.
Yakinlah bahwa doa keselamatan untuk pasangan Anda adalah hal yang penting. Dengan mengucapkan salam kepada pasangan Anda, pasangan Anda akan merasa terlindungi oleh Anda walau hanya lewat sebuah doa. Tentu hal ini akan semakin menambah rasa sayang dia pada Anda dan membuat hubungan cinta Anda tetap kuat dan makin mesra.

So, selalu jaga kemesraan hubungan cinta Anda walau dengan ungkapan – ungkapan kecil di atas. Bila Anda memiliki ungkapan lain yang dirasa mampu membuat pasangan Anda bahagia, jangan ragu untuk mengungkapkannya karena bisa jadi, ungkapan kecil Anda justru yang menambah rasa sayang dia pada Anda. Lakukan secara jujur dan tulus dari lubuk hati Anda.

Selamat mencoba !

Recommended for you

2 Comments

  1. Pingback: Alasan Mengapa Anda harus Menikah Muda | Sami Share

  2. Pingback: Lakukan 5 Hal Kecil Ini Pagi Hari Agar Pasangan Makin Mesra! - SamiShare

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *