counter Video Detik - detik Kelahiran Bayi Melalui Operasi Caesar – Sami Share

Video

Video Detik – detik Kelahiran Bayi Melalui Operasi Caesar

on

Selama ini kita hanya mengenal dua macam proses kelahiran bayi atau persalinan yaitu persalinan normal dan persalinan operasi caesar. Persalinan normal adalah proses kelahiran bayi secara normal yaitu bayi keluar melalui vagina. Sedangkan persalinan operasi caesar dilakukan apabila persalinan secara normal tidak mungkin dilakukan karena beberapa alasan medis. Dengan operasi caesar, dokter membuat irisan pada bagian perut ibu dan rahim untuk mengeluarkan bayi.

Untuk proses persalinan normal, sebagian besar kita sudah banyak yang tahu bagaimana prosesnya. Termasuk juga para suami dan kaum bapak, karena kebanyakan para suami akan menantikan dan selalu mengikuti proses istrinya melahirkan anak.

Namun, sangat jarang sekali diantara kita yang mengetahui dan melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana proses kelahiran anak melalui operasi caesar. Selama ini kita hanya pasrah kepada dokter, pihak rumah bersalin atau rumah sakit jika diharuskan menjalani caesar. Dan tahu-tahu sang bayi sudah ada diluar dengan selamat.

Kita patut bersyukur jika melalui persalinan normal anak kita lahir dengan selamat. Kita juga harus bersyukur jika melalui caesar yang kita tidak tahu dan tidak melihat bagaimana prosesnya, anak kita lahir dengan selamat.

Berikut adalah video detik – detik kelahiran bayi melalui operasi caesar. Video ini memberikan gambaran bagaimana beratnya perjuangan seorang ibu dalam melahirkan seorang anak. Tak hanya raga, nyawa pun rela ibu korbankan demi anaknya lahir dengan selamat.

Video Source

Recommended for you

2 Comments

  1. Pingback: 5 Cara Mudah Mengatasi Ibu Hamil Sesak Nafas | Sami Share

  2. Pingback: Jarak Aman Dan Ideal Untuk Hamil Lagi  - Sami Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *