counter Video Detik – detik Mengerikan, Seorang Ibu Tewas “Tertelan” Eskalator – Sami Share

Dunia

Video Detik – detik Mengerikan, Seorang Ibu Tewas “Tertelan” Eskalator

on

Memang, bila ajal sudah saatnya menjemput, tidak ada satu detik pun untuk menolak. Juga tak ada satu kesempatan pun untuk menghindar.

Namun yang dialami seorang ibu di China ini sungguh tragis dan sangat mengerikan. Dia harus menemui ajalnya dengan cara yang sangat tragis, tertelan eskalator.

Kejadiannya bermula saat dia bersama seorang anaknya pergi ke pusat perbelanjaan atau mall di kota Jingzhou, Provinsi Hubei. Terlihat dalam rekaman CCTV mall tersebut si ibu bersama anaknya sedang menaiki eskalator untuk ke lantai atas. Nahas, saat sampai di ujung eskalator, lantai panel eskalator amblas. Seketika itu juga si ibu ikut terperosok masuk ke dalam.

Mengetahui dirinya terperosok, secara reflek si ibu mendorong anaknya agar tidak ikut terperosok ke dalam eskalator. Si anak berhasil diselamatkan dua wanita pelayan mall yang kebetulan berada di dekat eskalator. Sedangkan si ibu berusaha kuat agar menyelamatkan dirinya agar tak terjatuh dengan bergantungan di bibir lubang dibantu dua pelayan mall yang berusaha menariknya ke atas. Namun, usaha ibu dan pelayan mall gagal. Si ibu akhirnya amblas tertelan eskalator hingga tak kelihatan lagi tubuhnya.

Tim penyelamat yang datang tak lama setelah kejadian harus berjuang keras dan baru berhasil mengeluarkan ibu malang tersebut setelah membongkar eskalator dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Menurut berita yang ditayangkan Wuhan Evening News, kecelakaan ini terjadi akibat faktor kelalaian manusia. Petugas yang rutin memeriksa eskalator lupa mengencangkan baut penutup panel sehingga mudah terlepas saat dipijak.

Berikut video detik – detik seorang ibu tewas “tertelan” eskalator tersebut.

Sumber

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *