Video; Reaksi Hewan Yang Dibacakan Asma Allah Saat Hendak Disembelih

Sudah merupakan tabiat alami bila makhluk hidup selalu berusaha membela diri saat dirinya merasa hendak disakiti. Tak hanya manusia, hewan pun pasti berontak bila merasa keselamatan dirinya terancam.

Begitu pula hewan saat hendak disembelih, dia pasti berontak. Perasaannya sangat peka sehingga dia mengetahui kalau keselamatan dirinya terancam. Namun, yang terjadi pada tayangan ini sungguh menakjubkan. Hewan yang sebelumnya meronta – ronta saat hendak disembelih tiba – tiba menjadi sangat tenang begitu mendengar asma Allah dibacakan di dekatnya. Dia begitu pasrah terhadap apapun yang hendak dilakukan kepadanya dan tak ada sedikitpun ketakutan atau kegelisahan.

Pisau; Alat Sembelih

Tentu hal ini benar – benar menjadi bukti nyata bahwa apa yang telah difirmankan Allah SWT dalam Al Qur’an benar – benar nyata dan terbukti. “Ketahuilah, dengan berdzikir kepada Allah hati menjadi tenang” (QS.Ar-ro’du : 28 ). Tak hanya bagi manusia, hewan pun merasakan hal yang sama, ketenangan dan ketenteraman.

Inilah video reaksi hewan yang dibacakan asma Allah SWT saat hendak disembelih.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

2 Comments
  1. 2 years ago
    Bambang Kurniadi

    Subhanallah

    Reply
  2. 2 years ago
    Indra

    Itu hal yg biasa terjadi jika kita gunakan teknik magnetisme pada hewan. Sudah banyak pelatihan magnetisme hewan ataupun video permainan hewan seperti itu.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *