Ternyata Wanita Tak Selalu Suka Pria Punya Mr. Pee Besar. Mengapa ?

Kebanyakan pria beranggapan punya Mr. Pee besar adalah kebanggaan. Mereka berpikiran kalau Mr. Pee besar terlihat lebih jantan dan gagah terlebih dalam urusan ranjang. Tidak sedikit pria yang kemudian mengupayakan agar Mr. Pee-nya menjadi lebih besar, lebih panjang dan lebih keras ketika “bangun”.

Ternyata, punya Mr. Pee besar tidak selalu bagus bagi pria. Meski terlihat macho dan perkasa, tidak sedikit wanita lalu jadi cemberut ketika mengetahui pasangannya memiliki ukuran Mr. Pee di atas rata-rata. Walhasil, aktifitas se*s yang seharusnya menyenangkan menjadi semacam momok menakutkan bagi wanita.

Mr. P

Ada beberapa alasan mengapa wanita tak selalu suka pria yang punya Mr. Pee besar. Walau tak setiap wanita setuju dengan anggapan wanita tak selalu suka pria yang punya Mr. Pee besar, namun fakta yang ada menunjukkan bahwa alasan – alasan tersebut cukup valid dan memang begitu kenyataannya.

1. Tak muat masuk Miss Vee

Sebenarnya Miss Vee memiliki sifat elastis. Sebesar apapun Mr. Pee yang masuk, Miss Vee mampu memuatnya. Hanya saja, untuk pria yang punya Mr. Pee besar di atas rata membutuhkan foreplay lebih lama dan harus tepat. Perencanaan foreplay pun harus matang agar tidak berakibat fatal dan menimbulkan masalah serius pada Miss Vee. Jika tidak, wanita menjadi sangat tersiksa dan kesakitan. So, aktifitas se*s menjadi semacam penyiksaan bagi wanita.

2. Butuh kondom ukuran jumbo

Hubungan se*s memang terasa lebih memuaskan jika tak ada media lain yang menghalangi interaksi Mr. Pee dan Miss Vee. Kondom, walau sudah dirancang sedemikian rupa tetap saja mengurangi kenikmatan. Mungkin karena suatu alasan pria harus mengenakan kondom ketika berhubungan se*s. Sayangnya, bagi pria yang punya Mr. Pee besar lebih susah mencari kondom yang sesuai dengan ukuran Mr. Pee-nya daripada pria yang punya Mr. Pee ukuran standar. Jika pun ada, harganya jauh lebih mahal.

Kondom Jumbo

3. Harus selalu sedia pelumas

Bila sudah terangsang, Miss Vee akan mengeluarkan cairan alami yang bisa berfungsi sebagai pelumas sehingga memudahkan aktifitas se*s. Bagi pria yang punya Mr. Pee besar kadang tak selalu cukup pelumas alami dari Miss Vee pasangannya sehingga membutuhkan pelumas lain. Bila dipaksakan tanpa lubrikasi yang cukup dan tanpa disertai pelumas lain bisa menimbulkan rasa sakit yang amat sangat pada bibir Miss Vee sangat karena gesekan.

4. Bisa terkena cystitis

Cytitis adalah penyakit radang saluran kemih atau saluran kencing karena infeksi yang disebabkan oleh berbagai hal. Tanda-tanda terkena cystitis adalah rasa ingin buang air kecil yang terus menerus, rasa nyeri seperti terbakar ketika buang air kecil dan rasa seperti ada tekanan pada bagian bawah perut. Pada saat berhubungan se*s dengan pria yang punya Mr. Pee besar, kemungkinan Miss Vee lecet pada saluran kencing sangat besar dan menimbulkan infeksi.

5. Fantasi palsu

Dalam berbagai adegan film se*s, semua pemain wanita akan tersedak-sedak dan mengalami sesak nafas kala menghadapi pria yang punya Mr. Pee besar. Entah itu nyata atau fantasi palsu. Yang pasti di kehidupan nyata, semua wanita tentu tidak ingin terjadi seperti dalam adegan film se*s, tersedak dan sesak nafas gara – gara pasangannya adalah pria yang punya Mr. Pee besar.

6. Monoton

Bagi pasangan pria wanita dengan ukuran tubuh standar dan serasi, melakukan se*s berbagai gaya dan posisi bukan suatu masalah. Masing – masing bisa mendapatkan kepuasan dengan gaya yang dilakukan seperti duduk, miring, 69, dari belakang atau women on top. Namun bagi wanita yang mendapati pasangan prianya punya Mr. Pee besar di atas rata-rata bisa saja tak mendapatkan kepuasan dari berbagai posisi. Yang bisa dilakukan paling hanya mencoba berbagai posisi untuk mendapatkan posisi mana yang bisa memuaskan dan paling nikmat. Dan bila sudah ditemukan, waktu wanita enggan berganti posisi karena takut tidak mendapatkan kepuasan. Walhasil aktifitas se*s menjadi monoton dengan satu gaya gara – gara masalah Mr. Pee besar.

7. Terlalu berhati – hati

Pria yang punya Mr. Pee besar butuh waktu yang agak lama bagi pria dalam melakukan foreplay sebelum memulai aktifitas se*s. Hal ini diperlukan dan dilakukan dengan hati – hati agar tak menyakiti pasangannya. Tentu saja, pria yang punya Mr. Pee besar dan pasangannya harus mengesampingkan keinginan melakukan se*s kilat pada waktu – waktu mendesak. Tak menyenangkan bukan? Sebab keinginan se*s kadang bisa muncul dimana saja dan kapan saja bahkan pada waktu – waktu sempit seperti jam istirahat kantor atau saat menunggu panggilan naik pesawat.

Hati - hati

8. Berdarah – darah

Yang paling tak disukai bahkan ditakutkan para wanita dengan pria yang punya Mr. Pee besar tentu yang terakhir ini, berdarah – darah saat berhubungan se*s dan terjadi pendarahan serius setelahnya. Seperti diketahui, bila sampai terjadi pendarahan serius, berarti ada organ dalam yang rusak parah. Bisa jadi akibat pria yang terlalu semangat memompa dengan Mr. Pee besarnya tanpa menghiraukan pasangannya menderita dan tidak ada kesanggupan organ rahasianya untuk menerima hujaman. Sementara untuk meminta berhenti juga tidak ada keberanian. Bila sudah terjadi pendarahan, bukan tak mungkin akan menimbulkan masalah kesehatan pada anggota tubuh yang lain. Perut menjadi sakit, kepala menjadi pusing seperti terkena demam, dan termasuk yang paling parah adalah trauma atau bayang – bayang ketakutan yang sulit hilang yang menjadikan rasa enggan untuk melakukan hubungan se*s.

Wah wah wah … ternyata pria yang punya Mr. Pee besar tak selalu disukai para wanita.

Sekalipun begitu, para pria terutama yang punya Mr. Pee besar tidak perlu cemas. Bagaimanapun juga, apa yang Anda miliki adalah anugerah dari Tuhan yang terbaik buat Anda. Yakinlah bahwa Tuhan pasti memberikan jodoh yang seimbang dengan diri Anda sehingga Anda tetap nyaman menjalani berbagai aktifitas hidup Anda termasuk berhubungan se*s dengan pasangan Anda.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *