17 Tingkah Konyol Penumpang Pesawat

Kekonyolan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja. Anda bisa mengamati di sekitar Anda bagaimana kekonyolan-kekonyolan itu terjadi.

Saat di dalam pesawat, Anda mungkin merasa tidak ada yang aneh pada diri Anda. Namun sebenarnya, apa yang Anda lakukan bisa saja sebagai hal konyol yang seharusnya tidak pernah terjadi.

Berikut adalah 17 tingkah konyol penumpang saat berada dalam pesawat yang terekam kamera. Mungkinkah diantara mereka salah satunya adalah Anda ?

1. Ruang Duduk Menyempit

ruang duduk menyempit

Penumpang diatas sepertinya hanya mementingkan diri sendiri dan kantuknya. Dengan santainya dia rebahkan kursi dan tidur tanpa mempedulikan ruang duduk penumpang dibelakangnya menyempit dan bikin sesak nafas.

2. Injak Kepala

Tendang Kursi Pesawat

Hal yang sangat sering terjadi dan menyedihkan, menginjakkan kaki di kursi depan. Sementara ada kepala penumpang lain yang sedang menikmati perjalanan. Jika itu Anda, seharusnya Anda lebih sopan saat duduk di kursi pesawat.

3. Kursi Tak Muat

Kursi tak muat

Tampaknya orang ini harus memesan kursi khusus agar badannya bisa muat di kursi. Lihatlah apa akibatnya, jalanan menjadi sempit hanya dengan setengah badan.

4. Berisik

Anak berisikTak ada larangan buat anak – anak untuk naik pesawat. Yang jadi masalah, kadang mereka harus membunyikan musik mereka sendiri yang tidak bisa diterima akal. So, keputusan ada di tangan Anda untuk menenangkan dia atau membiarkan dia jadi bahan cacian penumpang lain.

5. Hanya bicara dengan orang yang dikenal

Berisik sendiri

Penumpang di atas sepertinya susah memulai perkenalan sehingga harus tengak tengok ke belakang mencari orang yang dikenalnya hanya untuk diajak ngobrol. Kasihan sekali orang di sampingnya.

6. Bawa Koper Terbesar

Koper besar

Bukan tas pinggang atau ransel yang dibawanya, tapi koper super besar. Rupanya harus ada negosiasi dengan petugas supaya kopernya bisa lolos.

7. Berdiri menonton film

Menonton Film Serasa di Rumah

Agaknya dia tidak puas jika harus duduk. Orang ini berdiri hanya untuk menonton film. Barangkali dia lupa atau memang tidak peduli penumpang lain juga ingin menontonnya. Dia masih berfikir serasa di rumah.

8. Tak bisa berhenti main ponsel

Ponsel di Pesawat

Tidak di darat ataupun di pesawat, sepertinya sulit menahan diri untuk tidak menyentuh ponsel, walau terkadang perilakunya menimbulkan kecemasan.

9. Menangislah keras – keras

Bayi menangis saat penerbangan

Imut, manis, menggemaskan. Namun terkadang Anda berharap untuk tidak berada di dekatnya saat penerbangan pulang karena tangisannya mengganggu kenyamanan. Terkecuali Anda adalah orang tuanya.

10. Berpakaian setengah telanj ***

setengah telan***

Tidak tahu, apa yang Anda pikirkan saat duduk berdekatan dengan orang ini dalam pesawat. Masih beruntung bila disamping Anda menu kambing guling panas lengkap dengan acar dan saus pedas.

11. Melucuti pakaian sendiri

Melucuti pakaian

Berbicara soal tidak nyaman, bisa saja terjadi di tempat yang seharusnya Anda merasa nyaman. Orang ini melucuti pakaiannya karena merasa tidak nyaman dan gerah. Santai saja dia merebah di kursi dengan sedikit tutup badan tanpa risih. Yang penting nyaman.

12. Kaki di alas makan

Kaki di meja makan

Bukankah ada etika dan sopan santun, jangan meletakkan kaki di meja makan. Wanita ini tidak merasa meletakkan kaki di meja makan, dia hanya menumpangkan kakinya di alas makan. weww apa pula bedanya…

13. Keluar masuk Keluar masuk

Keluar masuk kursi pesawat

Maaf, saya hanya ingin keluar dan masuk. Okelah, tapi orang ini terlalu besar untuk berlalu lalang di depan ruang duduk Anda yang sempit. Berapa kali dia keluar masuk, berkali itulah Anda harus push up di kursi.

14. Menjaga privasi

Privasi om

Semua orang memang butuh privasi saat browsing. Tapi kalau urusannya sampai harus menjerat kursi depan belakang, tentu saja sangat mengganggu penumpang lain. Tidak hanya privasi yang didapat, juga caci maki.

15. Pasang headset dan nyanyi keras-keras

Oh Yeah

Saat di pesawat, mendengarkan musik pakai headset itu bagus. Karena tidak mengganggu orang lain. Yang salah hanyalah Anda sering tidak sadar ikut nyanyi keras – keras. Anda tidak sadar kalau banyak penumpang lain berada di sekitar Anda yang butuh ketenangan.

16. Salah pilih tempat duduk

Terlalu sempit

Entah orangnya yang terlalu besar atau ruang duduknya yang terlalu kecil dan sempit, seharusnya dia dia tidak duduk disitu. Ada pesawat lain yang memiliki ruang duduk lebih lapang untuk badan jumbo.

17. Dorong kursi depan pakai lutut

Dorong kursi penumpang

Nampaknya harus ada peraturan buat orang-orang yang punya kebiasaan mendorong-dorong kursi penumpang depannya menggunakan lutut untuk dilarang naik pesawat komersil apapun.

Bonus

[spoiler title=” collapse_link=’false’]

Hanya istirahat, mumpung gak ada penumpang.
Pramugari Tidur Di Pesawat Pramugari Cantik
[/spoiler]

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

1 Comment
  1. 3 years ago
    Hery

    Setuju utk melarang penumpang yg sering mendorong-dorong kursi penumpang depannya menggunakan lutut. Ini yg paling sering saya alami dan sangat mengganggu ketika org di belakang sy menendang2 kursi saya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *