3 Jenis Bantal Ini Membuat Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Tidur nyenyak sangatlah penting, agar aktivitasmu di esok hari jadi lebih bersemangat. Untuk mendapatkan tidur nyenyak salah satunya adalah karena sarana tidur yang nyaman. Salah satunya adalah bantal yang digunakan untuk menyangga kepala.

Ada banyak jenis bantal dijual di pasaran. Semuanya diklaim memiliki kenyamanan yang luar biasa saat digunakan untuk tidur. Diperlukan ketelitian dalam memilih karena tidak semua bantal cocok dan baik untuk kesehatan.

Bantal yang baik tidak hanya nyaman, tapi juga membantu menyehatkan tubuh. Terutama bisa bekerja untuk kesehatan di saat tubuh sedang istirahat tidur. Dilihat dari jenisnya, ada beberapa jenis bantal yang membantu tidur menjadi lebih nyenyak dan berkualitas.

Inilah 3 jenis bantal yang membantu membuat tidur lebih nyenyak dan nikmat

Bantal Memory Foam

Bantal memory foam dapat menyesuaikan kepala dan leher kamu. Benjolan-benjolan pada bantal memiliki fungsi terapi agar peredaran darah di kepalamu berjalan lancar.

Bantal Guling Latex

Bantal guling latex terbuat dari karet alami yang mampu bertahan hingga 5 tahun. Bantal jenis ini juga anti bakteri, anti fungal/jamur, dan anti alergi karena memiliki pori-pori yang kecil.

Bantal Leher Memory Foam

Jika kamu senang bepergian dengan mobil, kereta, atau pesawat, bantal leher memory foam ini sangat berguna untukmu. Bentuk “U-Shape” mampu menopang leher dan kepalamu dengan baik.

Itulah 3 jenis bantal yang tidak hanya nyaman tapi juga menyehatkan. Anda bisa memilih warna covernya secara berkala dengan warna yang paling Anda suka agar tidak bosan.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *