5 Hal Yang Selalu Diinginkan Wanita Dari Pasangannya Usai Berhubungan Badan

Kepuasan, tidak lantas terhenti usai mencapai orgasme. Ada hal lain yang selalu diinginkan para wanita usai melakukan hubungan badan dengan pasangannya yang akan menambah keharmonisan dan memperdalam rasa cintanya.

Memeluknya

Meski hanya sebuah pelukan dan belaian punggung, namun cukup terasa di hati para wanita. Hal ini menjadi sebuah pertanda kasih sayang dan cinta kepadanya dan membuatnya makin mantap menjalani hidup bersama.

Berbisik Pelan

Meski kelelahan melanda, bukan berarti harus diam usai berhubungan badan. Wanita selalu suka bila setelahnya lantas diajak bicara pelan, mendapatkan ucapkan terima kasih dan dipuji meski dengan pujian ringan. Dia akan merasa sangat istimewa dan tentu saja menambah rasa cinta.

Tanyakan kondisinya

Mungkin hal ini tidak banyak dilakukan para pria usai berhubungan badan dengan pasangan wanitanya. Padahal hal tersebut bisa menambah ketenangan. Tanyakan kepadanya bagaimana keadaannya, bagaimana perasaannya. Tanyakan juga apakah ada yang tidak beres dengan anggota tubuhnya terutama area kewanitaannya seperti sakit atau yang lain.

Dengan begitu wanita akan memberikan nilai plus bahwa pasangan prianya sangat perhatian. Sebaliknya, wanita juga merasa diperhatikan dan diistimewakan.

Bantu dirinya membersihkan tubuh

Bila sudah hilang kepenatan dan kelelahan sehabis berhubungan badan dan hendak membersihkan tubuh, bantulah dia membersihkan tubuhnya di kamar mandi. Bila agak sungkan, lakukan hal kecil lain yang cukup membantu seperti mengulurkan handuk atau menyalakan lampu kamar mandi. Meski terkesan sepele, tapi sangat berkesan bila dilakukan setelah berhubungan badan.

Tidur bersama pasangan

Tidur dengannya

Hal kurang baik yang sering dilakukan para pria usai berhubungan badan, yaitu meninggalkan pasangan wanitanya dan langsung tidur sendiri usai orgasme tanpa sepatah kata diucapkan. Bagi wanita sensitif hal ini membuat tidak nyaman kalau tak mau dikatakan menjengkelkan.

Bila memang hendak tidur, tidurlah besamanya. Tunggulah dia selesai dari membersihkan tubuh di kamar mandi atau bila perlu dampingi dia hingga selesai. Anda pun bisa membersihkan diri pula disana. Bila sudah selesai, tidurlah bersama – sama dalam satu pelukan agar suasana menjadi lebih romantis dan membahagiakan hatinya.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *