counter Agar Hubungan Makin Hangat, Cobalah 3 Hal Berikut – Sami Share

Asmara

Agar Hubungan Makin Hangat, Cobalah 3 Hal Berikut

on

Berbagai cara dilakukan agar hubungan makin hangat dan menyenangkan, tapi kadang hasilnya tak sesuai harapan.

Saat pernikahan memasuki usia kelima, kebosanan terkadang muncul dari masing masing pasangan. Hubungan kurang memiliki kejutan-kejutan dikarenakan sudah saling mengenal kebiasaan masing-masing hingga yang terkecil sekalipun. Tak heran, asmara yang dulu penuh gejolak mulai menampakkan tanda meredup.

Hal itu adalah wajar, namun tidak berarti kehangatan tak lagi bisa dibangkitkan. Beberapa hal bisa dilakukan agar hubungan makin hangat dan keharmonisan tetap terjaga.

agar-hubungan-makin-hangat

1. Memasak

Bila tak bisa dilakukan setiap hari, sesekali waktu memasaklah bersama-sama di rumah. Kerja sama di dapur mengolah makanan hingga menjadi siap saji memberikan kesenangan tersendiri. Kegiatan ini juga menciptakan keharmonisan dan romantis yang tidak bisa didapatkan di luar rumah. Saat suasana sudah menghangat, Anda bisa melanjutkannya di ranjang.

2. Berlibur

Sebuah rutinitas membuat suasana terasa membosankan. Begitu pula dalam rumah tangga, aktifitas harian bersama pasangan yang monoton atau itu itu saja tanpa selingan dan variasi sering kali bikin jenuh perasaan.

Sesekali waktu cobalah ambil cuti bersama dua hingga tiga hari dan manfaatkan untuk berlibur ke tempat baru yang jarang dikunjungi atau belum pernah sama sekali. Selain menyegarkan pikiran dan menghilangkan stres, bersama-sama di tempat baru dengan suasana baru juga membangkitkan rasa cinta yang baru. Hubungan makin hangat dan tentu saja frekuensi bercinta juga meningkat.

3. Meditasi

Meski tidak selalu harus dilakukan bersama-sama dengan pasangan, meditasi bisa menjadi satu alternatif yang mudah dilakukan agar hubungan makin hangat.

Luangkan waktu untuk menyendiri dan bermeditasi kurang lebih 15 menit. Cari tempat yang tenang, terhindar dari kebisingan dan berudara segar. Ambil nafas dalam – dalam lewat hidung dan keluarkan pelan – pelan lewat mulut. Rasakan dengan benar irama nafas dan detak jantung, buang jauh pikiran negatif dan cobalah untuk memahami diri sendiri.

Efek dari meditasi disamping menyegarkan pikiran juga membantu Anda menjadi orang yang murah hati dan berempati. Terlebih bila Anda bisa memasukkan sosok pasangan Anda dan mengingat kembali segala kebaikan – kebaikan yang pernah dia lakukan sekecil apapun. Hal ini sangat berpengaruh pada keberlangsungan hubungan Anda dengan pasangan. Anda akan jadi sosok yang selalu menghargai kebaikan pasangan Anda dan mudah mengerti dengan sesuatu yang dia inginkan meski hanya lewat kode dan isyarat tak tersirat. Anda akan makin sayang, hubungan makin hangat dan tentu saja makin romantis.

Itulah 3 hal sederhana yang bisa Anda lakukan agar hubungan makin hangat dan penuh keharmonisan.

 

 

Recommended for you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *