BeAT Street, Varian Baru Honda BeAT Sudah Diluncurkan

Biarpun sudah mengaspal banyak varian Honda BeAT, Honda Motor Indonesia rupanya belum berhenti untuk menggoda konsumen. Usai meluncurkan BeAT eSP Agustus lalu, kali ini kembali diluncurkan varian baru Honda BeAT dengan tampilan yang lebih street style, berjuluk Honda BeAT Street.

Dari tampilan luarnya, Honda BeAT Street sangat berbeda dari varian sebelumnya, Honda BeAT eSP dan BeAT POP. BeAT Street menghadirkan fitur baru yaitu Neked Handle Bar dan panel meter full digital sehingga terlihat makin sporty. Sepertinya BeAT Street sedang mengincar pasaran muda mudi yang hobi gaya gayaan macam ini.

Fitur baru lainnya adalah penambahan ECO Indicator yang akan menyala hijau saat berkendara irit.

Dari sisi mesin Honda BeAT Street masih menggunakan mesin yang sama dengan saudaranya yakni 4-Tak SOHC dengan pendingin udara 110 cc. Jantung mekanis tersebut mampu menyemburkan tenaga 8,5 Tk dengan torsi 9,01 Nm.

Begitu juga dengan fitur keselamatan pengereman. Honda BeAT Street menyediakan fitur Combi Brake System (CBS) agar pengereman menjadi lebih seimbang dan optimal antara roda depan dan belakang.

Untuk pilihan warna, sementara baru tersedia satu pilahan warna yaitu Street Balck alias Hitam. Sedangkan soal berapa biaya yang harus dikeluarga untuk membawa pulang model ini, harga Honda BeAT Street dipatok Rp 15.4 juta OTR Jakarta. Berikut penampakannya:

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *