Cantiknya Sabina Altynbekova Saat Berkerudung

Masih ingat dengan Sabina Altynbekova, pevoli wanita asal Kazakhstan yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia karena kecantikannya ?

Sabina Altynbekova5Sabina Altynbekova6

Belum lama ini, Sabina Altynbekova kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena aksinya dilapangan voli yang memukau, tapi karena foto cantik yang kembali diuggah lewat akun Intagramnya @altynbekova_20. Dalam foto yang berlatar belakang museum Hagia Sophia Istambul, Turki dan Masjid Biru Sultan Ahmad, Sabina terlihat begitu anggun mempesona mengenakan busana muslimah panjang warna biru bermotif batik dipadu dengan jaket jeans dan kerudung warna senada. Rupanya Sabina sedang mengabadikan momen saat berkunjung ke Turki.

Sabina Altynbekova1Sabina Altynbekova2Sabina Altynbekova3

Melihat penampilan yang berbeda dengan saat beraksi di lapangan, hampir bisa dipastikan banyak orang tak akan kenal kalau dia adalah pemain bola voli terkenal di seluruh dunia.

Foto tersebut langsung mendapat ribuan like dan komentar dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang melontarkan pujian. Ada juga yang memberi penilaian Sabina Altynbekova memang salah satu contoh atlet wanita yang layak dijadikan contoh. Sekalipun bergelut di dunia olahraga yang menuntut banyak gerak dan sering berinteraksi dengan banyak kalangan, Sabina tetaplah gadis muslimah yang sangat memperhatikan ibadah. Dalam urusan pergaulan Sabina tidak membatasi. Tapi bila menyangkut masalah prinsip, dia tidak mau kompromi. Baginya, untuk menjadi keren tidak perlu menjadi pengunjung klub malam akhir pekan.
“Lebih baik menghirup debu di gym cukup lama daripada asap rokok di sebuah klub malam,”

Gadis kelahiran 5 November 1996 ini memang dikenal sangat antipati dengan minuman keras dan rokok. Bukan hanya karena tidak baik buat kesehatan, apalagi dia seorang atlet, Sabina memang selalu berusaha untuk jauh dari hal – hal yang dilarang dalam agama.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

4 Comments
  1. 3 years ago
    Semarang Plus

    Cuantik banget ternyata kalau pakai kerudung,
    hmmmm

    Reply
    • 3 years ago
      Fatchur sag

      iyooo

      Reply
  2. 3 years ago
    Es I Es

    Wew rumvutnya hijau bingiitts

    Reply
  3. 2 years ago
    Pelangsing badan

    serasa melihat dua orang yang berbeda….pangling banget 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *