Perhatikan 3 Hal Ini Saat Mencuci Sepeda Motor Di Tempat Cuci Motor

Sepeda motor kotor bikin Anda kurang pede? Itu pasti. Tapi Anda tak perlu merasa cemas. Anda bisa mendapatkan sepeda motor Anda kembali bersih tanpa harus berbasah-basah. Caranya cukup mudah dan simpel yaitu mencuci sepeda motor di tempat cuci motor. Bawa sepeda motor Anda ke tukang cuci motor dan minta untuk dicucikan.

Sementara tukang cuci membersihkan sepeda motor, Anda bisa melakukan kegiatan positif lain di ruang tunggu seperti baca koran, majalah, online news. Atau kalau Anda lapar, Anda bisa cari makanan di sekitar tempat cuci sepeda motor Anda.

Hal penting yang harus diperhatikan saat mencuci sepeda motor di tempat cuci motor

Meski Anda berposisi sebagai pelanggan atau pembeli jasa para tukang cuci motor, Anda juga harus memperhatikan etika sebagai seorang customer. Anda bisa dinilai sebagai pelanggan yang baik dan menyenangkan manakala Anda berprilaku menyenangkan sebagai pelanggan.

Berikut yang harus perhatikan manakala Anda mencuci motor di tempat cuci motor:

1. Pastikan sepeda motor Anda kotor

Yang pertama ini mungkin belum ada kaitannya dengan si tukang cuci motor. Saat Anda berkeinginan mencuci sepeda motor di tempat cuci, Anda pastikan dulu bahwa motor Anda benar-benar kotor dan tak sedap lagi dipandang mata.

Rugi kan, kalau sepeda motor Anda masih kinclong dan tak kotor lalu Anda cuci. Selain rugi uang, Anda juga rugi waktu. Waktu yang sebenarnya bisa Anda pakai buat hal lain yang bermanfaat menjadi sia-sia di tempat cuci.Kotor Banget

2. Biarkan tukang cuci bekerja tanpa Anda ganggu

Jangan terlalu banyak meminta ini dan itu, mengatur ini dan itu. Karena hal tersebut membuat tukang cuci tak merasa nyaman. Anda dinilai seolah-olah tidak mempercayainya. Kalau Anda suka mengajak dia ngobrol, bicarakanlah hal-hal yang menyenangkan karena itu bisa membuat perasaan tukang cuci menjadi nyaman. Dia merasa bahwa Anda bukan hanya pelanggan tapi juga teman baik.

Semprot Air Dulu Semprot Air Dulu Semprot Salju Semprot Salju Tukang Cuci Lagi Bersih – Bersih

3. Jangan lupa ucapkan terima kasih

Apapun hasil kerjaannya, tukang cuci sudah membantu membuat sepeda motor Anda kembali bersih. Sudah seharusnya Anda mengucapkan terima kasih. Secara tidak langsung dia juga membantu membangkitkan rasa percaya diri Anda yang sebelumnya luntur gara-gara sepeda motor Anda kotor.

Motor Bersih Motor Bersih, Siap Lanjutkan Perjalanan

Kalaulah ada kurang sempurna hasil kerjanya, itu adalah hal kecil yang wajar. Namanya juga manusia, apapun yang dilakukan tak ada yang seratus persen sempurna.

Jika Anda merasa kurang senang, pendamlah perasaan Anda dalam-dalam dan jangan mencela. Anda bisa pindah ke tempat lain jika sewaktu-waktu ingin mencuci motor lagi tanpa harus meninggalkan jejak kurang enak dalam hatinya.

Cukup simpel bukan, cuma itu saja yang perlu Anda perhatikan saat mencuci sepeda motor di tempat cuci motor dan Anda sudah bisa menjadi pelangga yang baik bagi mereka.

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *