Tips Memilih Bra Untuk Payudara Kecil

Anda tidak perlu merasa rendah diri hanya karena payudara Anda kecil. Memiliki payudara kecil bukan berarti tak bisa tampil indah dan seksi. Tinggal bagaimana Anda memperhatikannya. Salah satu perlakuan khusus adalah bagaimana Anda memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudara kecil anda. Sebab, kesalahan dalam memilih bra bisa berakibat kurang baik. Anda menjadi tidak nyaman karena payudara Anda tidak tertopang sempurna. Begitu juga dengan penampilan anda. Semakin lama akan semakin hilang keindahannya. Bra Payudara KecilSebelum semuanya terjadi, Anda perlu menggali pengetahuan lebih tentang bagaimana memilih bra yang sesuai dengan payudara kecil Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan :

1. Bra harus menopang sempurna
Payudara kecil juga harus ditopang sempurna agar tidak kehilangan bentuk naturalnya. Pilih bra yang sesuai ukuran payudara kecil Anda dengan cup A atau B. Pastikan bra yang Anda pillih pas baik ukuran lingkar dada maupun ukuran cupnya.

2. Bra harus memiliki pengait yang pas
Pengait adalah bagian terpenting pada bra dan memiliki pengaruh sangat besar terhadap kenyamanan bra yang Anda pakai. Jika pengait terlalu ketat, Anda tidak akan merasa nyaman karena peredaran darah serta pernafasan menjadi terganggu. Jika terlalu longgar juga tidak nyaman, karena Anda seperti tidak memakai bra. Jadi, pastikan pengait bra benar-benar membuat bra enak dipakai dan nyaman.

3. Perhatikan selalu ukuran cup payudara
Munkin Anda berfikir bahwa ukuran cup payudara Anda tidak akan mengalami perubahan, sekali kecil tetap kecil. Itu pemikiran yang salah. Kondisi fisik cup payudara Anda juga dipengaruhi oleh perubahan tubuh anda. Kalau Anda bertambah gemuk, secara otomatis payudara Anda juga mengalami pembesaran. Begitu juga sebaliknya, kalau Anda menjadi kurus, maka ukuran payudara Anda juga semakin mengecil. Oleh karena itu, pastikan Anda telah mencoba dan mengepas bra yang Anda beli, siapa tahu ada perubahan dari ukuran sebelumnya.

4. Push up bra bukan satu-satunya solusi
Biasanya solusi buat Anda yang memiliki payudara kecil adalah memakai push up bra. Karena push up bra membuat payudara terangkat penuh hingga memperlihatkan belahan dada yang menggairahkan.
Hmm, jika motif keindahan semata yang Anda inginkan, push up bra sangat cocok buat anda. Namun, Anda perlu berfikir dua kali untuk memilihnya karena kebanyakan push up bra tidak nyaman dikenakan. Jika Anda merasa harus memilih push up bra, pergunakanlah pada event-event tertentu saja dan bukan tiap hari.

Demikian beberapa tips memilih bra yang bisa dilakukan bagi Anda pemilik payudara ukuran kecil. Anda boleh memilih bra model apa saja dan merk apa saja selama dua hal berikut tidak dikesampingkan yaitu kenyamanan dan keamanan.

Selamat memlih bra !

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *