Tukang Hamili Wanita, Pria Ini Punya 105 Anak

Ada – ada saja orang punya pekerjaan. Seorang pria berkebangsaan Belanda memiliki profesi yang tidak lazim dimiliki kebanyakan pria di dunia. Ed Houben adalah warga Belanda yang memiliki pekerjaan menghamili wanita. Dia melakukan hal ini siapapun wanita di dunia yang kesulitan memiliki anak. Lebih unik lagi, pekerjaannya itu dilakukan secara cuma-cuma alias gratis. Siapapun wanita yang membutuhkan pertolongannya untuk memiliki anak, Houben siap membantu dan melayani secara gratis. Tentu dengan syarat yang dia tentukan.

Walhasil, banyak wanita yang telah menggunakan jasanya benar – benar mendapatkan anak dari hubungannya dengan Houben. Hingga saat ini, Houben telah berhasil mempunyai 105 anak biologis dari pekerjaannya dan tersebar di berbagai negara. Anda jangan berpikir bahwa Houben akan berhenti memproduksi anak karena dia sudah mentargetkan untuk memiliki paling tidak 1500 anak.

EdHouben

Profesi pria kelahiran 15 Juni 1969 ini sudah dimulai semenjak masih muda. Dia rajin mendonasikan spermanya ke bank sperma atau klinik-klinik kesehatan untuk tujuan inseminasi. Lama kelamaan Houben sadar dan tahu bahwa biaya inseminasi bagi wanita yang membutuhkan cukup mahal. Kasihan melihat keadaan, Houben turun langsung membantu para wanita yang membutuhkan jasanya untuk hamil melalui hubungan badan. Menurut Houben, dia melakukannya untuk tujuan sosial. Bukan karena nafsu atau demi mendapatkan uang berlimpah.

Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan oleh wanita yang menggunakan jasa Houben. Cukup menyediakan akomodasi yang dibutuhkan seperti tiket transportasi, makan minum, juga penginapan.

Sekalipun gratis, Houben tidak serta merta menerima siapapun calon kliennya. Dia harus memastikan bahwa calon klien wanitanya bebas dari berbagai penyakit berbahaya seperti AIDS dan yang lain, dengan disertai bukti catatan medis yang sah. Houben juga meminta calon kliennya menandatangani surat perjanjian yang isinya adalah melepaskan Houben dari tanggung jawab merawat anak serta kesediaan kliennya untuk bertanggung jawab merawat anaknya dengan baik.

Houben semakin terkenal setelah dia membuka website pribadi dan menawarkan jasanya melalui webnya. Dia juga menyertakan beberapa hasil tes yang pernah dilakukannya guna menunjang kelancaran profesinya.

Ed Houben

Note :

(Inseminasi adalah salah satu teknik untuk membantu proses reproduksi dengan cara menyemprotkan sperma yang telah dipreparasi (diproses) ke dalam rahim menggunakan kateter dengan tujuan membantu sperma menuju telur yang telah matang (ovulasi) sehingga terjadi pembuahan. www.medistra.com)

Advertisements
--------------------
Semoga artikel di atas bermanfaat ! Jika Anda memiliki pendapat berbeda atau memiliki informasi lebih akurat dari artikel di atas, silahkan berbagi disini bersama kami.

3 Comments
  1. 2 years ago
    Pelangsing alami

    waduhhhh 105 anak? klo gak saling kenal bisa -bisa inses jadinya….ngeriiii…..

    Reply
  2. 2 years ago
    ferry

    1. Agama mana yang memperbolehkan hal itu
    2. Apapun alasannya perbuatan itu masuk katagori zina.
    3. Klo gak nafsu ko bisa ereksi n ejakulasi?…yang bener aja.
    4. Ya jelas dia minta pihak wanitanya bebas penyakit..itu alasan dia supayaa aksi pelampiasan nafsu syahwatnya bisa berlangsung sampe ajalnya.
    5. Mana mungkin dia mau membiayai lah wong yang penting nafsunya terlampiaskan.
    6. Gak usah bayar alias gratis…bayangin berapa biaya yg harus dia keluarkan untuk mencicipi WTS ato PSK di berbagai negara hanya karena berkedok sosial semuanya bisa didapatkan secara gratis.
    7. Sifat orang zina..selalu berkeinginan merasakan sensasi ML dengan berbagai tipe wanita dari berbagai bangsa…dengan kedok sosial dia dapat semanya gratis…
    8. Kesimpulannya si houben itu lebih rendah dari binatang…

    Reply
    • 2 years ago
      Fatchur sag

      Terima kasih sudah menyimpulkan.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *